Senyuman Manis Jessica Iskandar Bareng Vincent Verhaag di Tengah Masalah Pelik, Disebut Mirip
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkap rasa cintanya pada sang suami, Vincent Verhaag. Diketahui Jedar saat ini masih mengurus kasus hukum melawan mantan partner bisnisnya yang bernama Steven.

WowKeren - Jessica Iskandar mengungkap rasa cintanya pada sang suami, Vincent Verhaag di tengah permasalahan pelik. Aktris yang akrab disapa Jedar ini meyakini bahwa Vincent akan selalu ada di sampingnya dalam menghadapi masalah apapun.

"Aku cinta kamu dari lubuk hati aku yang terdalam," tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Kamis (29/9). "Senyum manis kita dalam segala situasi Love you suami tersayang @v.andrianto."

Dalam unggahan foto, Jedar membagikan dua buah foto bersama Vincent. Keduanya kompak tersenyum lebar memperlihatkan gigi-gigi mereka. Tampak Jedar merangkul Vincent dari posisi belakang.

Netizen ramai memenuhi postingan Jedar dengan beragam respon. Mereka memenuhi kolom komentar dengan ucapan semangat dan dukungan. Ada juga netizen yang memerhatikan kemiripan wajah Jedar dan Vincent yang katanya jodoh.


"Emang kata org itu benar yah kl jodoh mukanya mirip bngett @inijedar," kata akun @tania***. "Mirip banget kalian berdua," sambung akun @sukhi***. "Mirip.. semoga berjodoh dunia akhirat," seru akun @jim***. "Ka jes sm suami miriiiippp bangeeetttt..jodoh abadi emg," komentar akun @arg***.

Jedar

Instagram

Seperti diketahui, Jedar kini masih mengurus kasus hukumnya melawan eks partner bisnis, Steven. Walau mengisyaratkan kekecewaan atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan Steven, Jedar berusaha tetap tegar.

Jedar sendiri sempat mengeluh karena kesulitan membayar cicilan rumah setelah aset bisnis rental mobilnya diduga dijual oleh Steven. Ia bahkan mengungkap sang putra kedua, Don, sempat sakit. Jedar mengakui ia pun kurang istirahat tak cuma karena memikirkan masalah dengan Steven tetapi juga akibat kondisi Don.

Disisi lain, Jedar saat ini juga sudah digugat oleh Steven atas dugaan pencemaran nama baik. Steven melayangkan gugatan pada Jedar, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 14 September 2022. Steven tak terima karena disebut sebagai penipu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait