Ortu Thariq Halilintar Diisukan Hindari Fuji An, Reaksi Gus Miftah Tak Terduga
Instagram/gusmiftah
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Ortu Thariq Halilintar dan anggota Gen Halilintar lainnya diisukan tak hadir di Tedak Siten Ameena diduga menghindari Fujianti Utami. Menanggapi hal itu, Gus Miftah sebagai orang kepercayaan Thariq buka suara.

WowKeren - Ayah dan ibunda Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, memutuskan tak hadir di acara Tedak Siten Ameena. Keduanya absen bersama anak-anak Gen Halilintar hingga memicu isu miring.

Halilintar-Geni cs dirumorkan menghindari sosok kekasih Thariq, Fujianti Utami. Menanggapi kabar burung itu, ulama yang dekat dengan Thariq, Gus Miftah, langsung menyangkal.

"Nggak benar itu. Cuma Tedak Siten, nikah aja nggak datang kok. Isu itu gak ada, fine-fine aja," kata Gus. "Ya karena pandemi, orangtua juga gak datang di pernikahan Atta Halilintar. Apalagi ini cuma Tedak Siten yang sifatnya budaya."

Gus Miftah juga menampik anggapan kalau ortu Atta dan Thariq enggan hadir karena tak sesuai dengan syariat agama. Gus yakin jika keluarga Atta menghargai budaya yang ada di Indonesia.

"Saya pikir nggak juga (nggak datang cuma karena budaya)," kata Gus. "Kalau dalam agama memang tidak ada. Itu murni tradisi dan budaya. Ini merupakan simbolik saja."


Gus juga mengungkap soal kabar kalau orangtua Thariq memberikan syarat ketat buat calon istri sang putra. Ia menganggap wajar karena menikah itu untuk selamanya.

"Kalau soal kriteria orangtua itu wajar, karena pernikahan itu long life," ujar Gus. "Saya sering bilang, salah satu yang benci oleh setan itu nikah karena seterusnya. Karena semua yang dilakukan itu ibadah, sehingga perlu dipikirkan masak-masak."

Disisi lain, Gus mengaku siap menjadi saksi nikah buat Thariq dan Fuji. Namun menurut Gus, Fuji agaknya masih belum terburu-buru untuk menikah meski Thariq mengisyaratkan sudah siap mental.

Sementara itu, Geni ibunda Thariq sudah membeberkan alasan ketidakhadirannya. "Bantah" menghindari Fuji, Geni berhalangan karena mendampingi anak-anaknya mengikuti kompetisi golf di Semarang.

"You’re all talented berkah your father @halilintarasmid," kata Geni memuji anak-anaknya. "You all make us so proud. Semoga semuanya menjadi Golfer Taqwa❤️ #genhalilintar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait