Kenalkan Fuji An, 10 Potret Kedekatan Thariq Halilintar dan Hestia Faruk Sang Tante
YouTube/Thariq Halilintar
Selebriti

Thariq Halilintar memperkenalkan Fuji ke sang tante, Hestia Faruk, di momen Tedak Siten Ameena. Di sisi lain, terungkap bahwa Thariq dan Hestia emmiliki hubungan baik bak keponakan-tante goals.

WowKeren - Thariq Halilintar akhirnya memperkenalkan Fujianti Utami sebagai kekasihnya kepada keluarga besarnya. Namun bukan ke keluarga inti melainkan ke sang tante, Hestia Faruk. Thariq memperkenalkan kekasihnya itu di momen Tedak Siten Ameena Hana Nur Atta.

Dalam unggahan YouTube, Thariq terlihat mengenalkan Fuji sebagai calon istrinya kepada kakeknya serta Hestia. Adik Lenggogeni Faruk ini menyambut kehadiran Fuji dengan ramah dan bahkan ngobrol seru di sela acara Tedak Siten. Dalam kesempatan itu, Hestia juga memuji Fuji cantik.

Hal ini langsung menjadi sorotan penggemar. Terutama kedekatan Thariq dengan sang tante sehingga berani memperkenalkan pujaan hatinya secara langsung. Hestia sendiri merupakan salah satu tante yang dekat dengan Thariq. Hal tersebut terlihat dari unggahan Hestia di Instagram. Ia sering memuji sang keponakan serta menunjukkan kedekatan keponakan-tante goals. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Disebut Bak Copy Paste


Disebut Bak Copy Paste
Instagram/hestia_ft

Bak mengisyaratkan restu, Hestia juga pamer foto selfie perdana bareng Fuji. Tak cuma berdua, Thariq juga nimbrung di foto tersebut. "Smileee... you're on camera 😁❤ @thariqhalilintar @fuji_an," tulis Hestia di keterangan. Penggemar yang melihat ramai memberikan pujian akan kedekatan ketiganya. Beberapa bahkan menyebut jika mereka bak copy paste.

2. Dekat dengan Keponakan


Dekat dengan Keponakan
Instagram/hestia_ft

Di sela acara Tedak Siten, Hestie mengunggah kebersamaan dengan kedua keponakannya, Thariq dan Atta Halilintar. Si imut Ameena terlihat ganteng di pangkuan sang ayah. Potret hangat ini langsung mendapatkan pujian manis dari warganet.

3. 'Ponakan Connection'


'Ponakan Connection'
Instagram/hestia_ft

Hestia mengunggah kebersamaan dengan Thariq dan Ameena. Dalam keterangannya, ia meminta pendapat followers apakah ia dan Thariq serta Ameena mirip. Hestia dengan tawa menyebut hubungan ketiganya adalah ponakan connection. "Mirip ga? 🤣🤣🤣 Hubungan ketiganya apa?😁.❤❤ #ponakanConnection," ungkap Hestia.

4. Ngumpul Iduladha


Ngumpul Iduladha
Instagram/hestia_ft

Keluarga besar Gen Halilintar tampaknya berkumpul di momen perayaan Iduladha Juli lalu. Selain mengabadikan momen bersama keluarga, secara khusus Hestia mengunggah foto selfie berdua dengan Thariq. Ia terlihat bahagia bisa bertemu dengan keponakan besarnya itu.

5. Puji Keponakan Keren


Puji Keponakan Keren
Instagram/hestia_ft

Saat kelahiran baby Ameena pada Februari lalu, Hestia juga datang berkunjung. Saat putri Aurel Hermansyah itu tertidur, Hestia langsung mengajak Thariq untuk berfoto. Hestia bahkan dengan manis memberikan pujian bahwa Thariq adalah keponakannya yang keren. "Baby Ameena masih bobo'... foto ama ponakan keren yg ini aja🤩❤ @thariqhalilintar," ungkap Hestia di caption.

6. Sudah Ngode Bakal Dikenalkan dengan Fuji?


Sudah Ngode Bakal Dikenalkan dengan Fuji?
Instagram/hestia_ft

Pada Februari lalu, Thariq sempat bertemu dengan Hestia. Pada kesempatan itu Hestia agaknya terkejut dengan penampilan Thariq yang memiliki kumis serta janggut. Menariknya Hestia menyinggung sosok "dia" yang akan diperkenalkan ke dirinya oleh Thariq. Banyak yang menduga jika "dia" yang dimaksud adalah Fuji.

"Tadi sempet ketemu bentar ama ponakan ganteng yg sekarang pelihara bulu di beberapa bagian mukanya😜... next kita ketemunya ajak 'dia' yaa Thor @thariqhalilintar 😁," ungkap Hestia di keterangan.

7. Ucapkan Ulang Tahun


Ucapkan Ulang Tahun
Instagram/hestia_ft

Di momen ulang tahun Thariq, Hestia mengucapkan selamat untuk sang keponakan tercinta. "Si ganteng, baik hati dan penyayang... happy belated birthday dear @thariqhalilintar sehat2 n bahagia selalu, sukses dunia akhirat, barakallah 🤲🥰🥳," ungkap Hestia.

8. Kebersamaan Di Momen Mitoni Aurel Hermansyah


Kebersamaan Di Momen Mitoni Aurel Hermansyah
Instagram/hestia_ft

Hestia terlihat selalu ada di momen penting keponakan-keponakannya. Pada potret di atas, ia tengah menghadiri acara mitoni saat Aurel hamil Ameena tujuh bulan. Tak hanya mengabadikan momen dengan Thariq, Hestia juga berfoto bersama Atta dan Aurel.

9. Momen Akrab di Tedak Siten


Momen Akrab di Tedak Siten
YouTube/Thariq Halilintar

Dalam video YouTube, terlihat Thariq dan Fuji berbincang-bincang dengan Hestia. Dengan senyum lebar, Hestia memuji adik ipar mendiang Vanessa Angel ini cantik. Dengan nada menggoda, Hesta bertanya alasan Fuji mau dengan keponakan tersayangnya itu.

10. Tante Terbaik


Tante Terbaik
YouTube/Thariq Halilintar

Saat memperkenalkan Fuji, Thariq dengan manis menyebut Hestia sebagai tante terbaik. "Ini tante aku terbaik, sayang," ungkap Thariq. Mereka kemudian bercanda tawa dan mengobrol manis. Hestia terlihat ramah dan memuji Fuji cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru