Aldi Taher Duga Alasan Najwa Shihab Blokir Akun Instagram Miliknya Karena Ini
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengungkapkan bahwa akun Instagram miliknya telah diblokir oleh Najwa Shihab. Aldi Taher lantas menduga alasan Najwa Shihab memblokir akunnya tersebut.

WowKeren - Aldi Taher secara blak-blakan mengaku akun Instagram-nya diblokir oleh sejumlah publik figur, termasuk Najwa Shihab. Alih-alih merasa marah, Aldi Taher menyebut hal itu sebagai prestasi.

"Tapi, itu prestasi pak. Di-block Najwa Shihab, gue mau daftarin ke Rekor Muri," ungkap Aldi Taher dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (28/9).

Pria berusia 38 tahun ini mengungkapkan bahwa ia tak mengetahui alasan Najwa Shihab memblokir akun media sosialnya tersebut. Namun, Aldi Taher menduga alasan Najwa Shihab memblokir akunnya karena ia sering berkomentar di postingan jurnalis terkenal itu. Aldi mengaku sering berkomentar untuk meminta Najwa Shihab mengenakan hijab.

"Diblokir Najwa Shihab. Ini Mungkin ya gue diblok sama Najwa Shihab, karena pernah komen di Instagram 'Kak Najwa pakai hijab dong'. Gue comment di IG atau gue mention nama dia dengan bilang begitu," ucap Aldi Taher.


Akan tetapi, Aldi Taher sekali lagi menegaskan bahwa ia tak mengetahui alasan mengapa Najwa Shihab memblokir akun Instagram-nya. Aldi Taher pun meminta Najwa Shihab untuk mengundangnya dalam acara "Mata Najwa". Ia juga berharap Najwa Shihab menjelaskan alasan memblokir akunnya.

"Makanya mungkin gue nanti akan diundang ke 'Mata Najwa'. Mbak Najwa Shihab, semua orang pengen nonton Aldi Taher ada di Mata Najwa dan tolong jelaskan kenapa saya di-block sama Anda," pungkas Aldi Taher.

Seperti diketahui, Aldi Taher sering menandai akun Instagram para publik figur di beberapa unggahannya. Selain Najwa, Deddy Corbuzier juga disebut memblokir akun Instagram Aldi Taher.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait