Billy Syahputra Beber Masa Lalu di Balik Kesuksesan Ayu Ting Ting, Ada Cerita Awal Ini
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra ikut membongkar kisah awal di balik kesuksesan Ayu Ting Ting saat ini, sebelum mendiang Olga Syahputra rupanya ada sosok ini yang lebih dulu menyoroti lagu sang biduan.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika banyak artis Tanah Air melejit berkat campur tangan mendiang Olga Syahputra. Salah satu nama yang tak bisa dilewatkan begitu saja adalah pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Ayu sendiri kerap membenarkan jasa dan peran besar dari mendiang Olag di balik kariernya saat ini.

Cerita serupa kembali disampaikannya saat berbincang dengan adik Olga, Billy Syahputra. Ayu yang mengajak Billy tampil di YouTube miliknya melontarkan banyak pertanyaan seputar kehidupannya sekarang.

Saat itu Ayu dan Billy mendadak bernostalgia tentang jasa besar mendiang Olga yang mengangkat nama mereka di dunia entertainment. Ayu mengagungkan kebaikan mendiang Olga saat memberikan tawaran pekerjaan untuknya di dunia hiburan. Menurutnya, hal itu lah yang menjembatani dan membuka jalan kariernya hingga sukses saat ini.

Seperti diketahui, nama Ayu Ting Ting mendadak disorot saat Olga kerap menyanyikan lagu hits sang biduan yang berjudul “Alamat Palsu”. Namun rupanya ada sosok yang lebih dulu menyoroti lagu tersebut sebelum mendiang Olga. Masa lalu ini yang kemudian diceritakan oleh Billy Syahputra.

“Dia (Olga Syahputra) nyebut-nyebut, masang lagu gue mulu,” kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube miliknya Qiss You TV.


Billy menyebut jika lagu itu awal mulanya sering dinyanyikan oleh sang adik perempuan. Dari sana, Olga yang ikutan tertarik lantas semakin memperkenalkannya kepada publik dengan cara sering dinyanyikan di berbagai acara televisi.

“Jadi waktu zaman dulu, adik gue dan adiknya almarhum yang kecil suka banget sama lagunya bu Ayu,” cerita Billy Syahputra. “Zaman dulu, adik gue itu dengerin lagunya bu Ayu, joget-joget lah di acara-acara RT, acara-acara RW. Pokoknya acara-acara kayak karang taruna,” paparnya.

Olga Syahputra rupanya ikut kepincut dengan lagu “Alamat Palsu” tersebut. Ia lantas sering menyanyikannya di berbagai kesempatan yang tentu membuat Ayu Ting Ting sang penyanyi asli ikut kena sorot.

“Terus almarhum seneng nih sama lagu itu. Tiba-tiba, almarhum nanya penyanyinya siapa? Ayu Ting Ting. Terus, di bawalah ke acaranya almarhum,” tandas Billy.

Ayu yang berada di kesempatan sama membenarkan hal tersebut. Setelah lagunya dipopulerkan, Ayu mendapatkan undangan untuk tampil di televisi dengan mendiang Olga. Kekompakan mereka ini lah yang membuat nama Ayu pun semakin tenar di dunia entertainment.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait