Anti-Mainstream, Fashion Airport Serba Mewah Jeno NCT Bak Milik Lee Soo Man!
Selebriti

Jeno NCT terlihat tampil dengan outfit serba koleksi brand mewah pada fashion airport terbarunya menuju Tokyo, Jepang untuk konser SMTOWN LIVE 2022 hari ini, Jumat (26/8).

WowKeren - Jumat, 26 Agustus, NCT Dream dan Sungchan terlihat di Bandara Interanasional Gimpo untuk melakukan perjalanan menuju Tokyo, Jepang. Kepergian NCT Dream ini diketahui adalah untuk konser SMTOWN LIVE 2022.

Para anggota NCT ini terlihat tampil dengan gaya kasual untuk fashion airport baru mereka. Para anggota tampak kompak tampil dengan mengenakan denim kali ini.

Jeno terlihat menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan karena fashion airport barunya kali ini. Hal ini karena Jeno tampak tampil dengan mengenakan item serba Louis Vuitton.

Jeno tampak mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan celana denim selutut. Ia juga mengenakan kemeja tanpa dikancingkan yang satu set dengan celananya.

Penampilan Jeno semakin keren dengan menambahkan topi bisbol krem. Jeno juga tampak energik dengan sepatu putih.


Jeno tampak mengenakan kemeja Louis Vuitton "Monogram Bandana Short-Sleeved Denim Shirt" seharga 26,6 juta rupiah. Celana pendek Jeno dari koleksi sama memiliki harga 22,5 juta rupiah.

Topi idol tampan kelahiran tahun 2000 itu adalah koleksi MLB "Ball Cap" seharga 489 ribu rupiah. Lalu jam tangan mewah berasal dari Audemars Piguet "Selfwinding Chronograph" seharga 781 juta rupiah.

Jeno juga mengenakan tas tangan hitam dari Louis Vuitton "Mini Soft Trunk" seharga 22,5 juta rupiah. Terakhir, sepatu Jeno merupakan koleksi Louis Vuitton "Trainer High" seharga 8 juta rupiah.

Jeno kembaran kemeja Lee Soo Man

Sumber: Twitter

Hal yang mengejutkan, kemeja yang dikenakan Jeno ini mengingatkan dengan pendiri SM Entertainment. Lee Soo Man beberapa waktu lalu. Lee Soo Man memadukan kemeja mewah tersebut dengan celana denim panjang warna biru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait