Pemeran 'Penthouse' Lulus dari Universitas Populer Diberi Selamat 2 Aktris Ternama Ini
Instagram/2xj_hee
Selebriti

Salah satu pemeran anak di drama makjang populer SBS 'Penthouse: War in Life' mengungkapkan rasa bahagianya karena telah resmi lulus kuliah melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Pemeran anak-anak di drama SBS "Penthouse: War in Life" memang kini menunjukkan pesonanya di berbagai kegiatan mereka. Kali ini, giliran Jin Ji Hee yang berperan sebagai Yoo Je Ni yang menjadi sorotan.

Berbeda dari pemeran "Penthouse" lain yang disorot karena proyek barunya, Jin Ji Hee mendapatkan pujian karena kehidupan aslinya. Jin Ji Hee baru saja membagikan momen wisuda melalui akun Instagram pribadinya.

Jin Ji Hee membagikan beberapa potret dengan toga yang diambil di kampusnya. Ia diketahui lulus dari perguruan tinggi ternama Korea Selatan, Dongguk University.

Jin Ji Hee mengaku sangat bangga kepada dirinya sendiri karena telah berusaha keras. Ia mengaku banyak belajar dan memiliki banyak kenangan indah selama kuliah. Aktris cantik kelahiran tahun 1999 itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan selamat untuknya.


"Upacara kelulusan," ucap Jin Ji Hee seraya memberikan emoji hati oranye. "Aku memuji diri sendiri karena bekerja keras! Aku belajar banyak saat berada di Departemen Teater Universitas Dongguk" lanjutnya.

Jin Ji Hee mendapatkan selamat dari para selebriti

Sumber: Instagram

"Aku akhirnya lulus dengan pengajaran yang baik dari profesor dan kenangan indah dengan teman-temanku yang berharga. Terima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepadaku," tutup Jin Ji Hee.

Dua aktris cantik pun terlihat ikut memberikan selamat atas kelulusan Jin Ji Hee. Mereka ada Nam Ji Hyun dan serta lawan mainnya di "Penthouse", Eugene.

"Kamu sudah bekerja keras Jihi," ungkap Nam Ji Hyun. "Selamat atas kelulusanmu, Ji Hee! Tetap bekerja keras dan selamat berjuang!" ucap Eugene.

Selamat, Jin Ji Hee!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel