Dandan Jadi 'Poci', Acha Septriasa Akui Sempat Lihat Sosok Ini Saat Syuting 'Mumun'
Instagram/septriasaacha
Film

Acha Septriasa dipercaya untuk membintangi film 'Mumun' bersama Mandra. Saat menjalani syuting film tersebut, Acha Septriasa mengaku sempat melihat sosok ini.

WowKeren - Acha Septriasa menjadi salah satu aktris yang membintangi film horor "Mumun". Dalam film tersebut, Acha Septriasa memerankan dua karakter bernama Mumun dan Mimin. Film itu merupakan adaptasi dari sinetron berjudul Jadi Pocong yang populer pada awal 2000-an.

Saat syuting film "Mumun", Acha Septriasa mengenakan kostum dan make up pocong. Ketika menjalani syuting, Acha Septriasa mengaku sempat melihat penampakan bayangan putih. Acha menyebut penampakan itu menyerupai apa yang ia sedang kenakan.

"Saya nggak pengin gedein cerita ini sebenarnya. Jadi pada saat subuh saya syuting menjadi Mumun didandani jadi poci," ungkap Acha Septriasa saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

"Saat lihat ke arah depan atas, ada sesuatu bentuknya tinggi panjang putih. Dan saya lihat banget, merhatiin dengan jelas karena penasaran, memang ternyata ada penampakan seperti saya," sambung Acha Septriasa.


Ketika melihat penampakan itu, Acha Septriasa langsung menanyakan kepada sang asisten untuk memastikan. Ternyata, sang asisten juga mengaku melihat penampakan tersebut.

"Saya berusaha meyakinkan diri bener nggak sih itu yang saya lihat. Terus saya manggil Astrada, minta dia lihat di atas sana ada apa dan Astrada bilang 'Kakak, banyak-banyak istighfar ya Kak'. Saya tanya 'Tapi lo lihat kan?', dia ngeiyain. Jadi memang nggak salah," kata Acha Septriasa.

Meski begitu, Acha Septriasa tetap profesional melanjutkan syuting memakai kostum pocong sampai pagi. "Saya masih kayak gini (berkostum pocong) sampai pagi. Berusaha profesional walau ada cerita kayak gitu-gitu, rasanya kayak ya udah saya di say hi sama Mumun. Saya pikir wujud hantu itu kayak Casper, ternyata sama saja seperti yang saya perankan," tutur Acha Septriasa.

Selain Acha, para pemain lain juga mengaku melihat penampakan tersebut. "Jadi saya sama dia (Rizal) sempat lihat, kita berdua sempat stres di lapangan, kita berdua tahu apa yang terjadi di lokasi syuting. Kalau langsung bilang sama Acha bisa batal itu syuting," pungkas Mandra.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait