Sandra Dewi Sempat Bongkar Foto ABG Harvey Moeis Sebut Plek Sosok Ini, Kini Jadi Sorotan Lagi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Dikenal miliki paras tampan bak artis drama Korea, begini foto ABG Harvey Moeis suami Sandra Dewi yang jadi sorotan lagi diakui sang istri mirip plek dengan sosok ini.

WowKeren - Sandra Dewi resmi melepas status lajangnya usai dinikahi oleh Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Pernikahan mereka yang digelar mewah bak sebuah cerita dongeng sontak menyita banyak perhatian. Sejak saat itu, kehidupan Sandra Dewi bersama Harvey Moeis juga tak pernah sepi dari perhatian publik terlebih setelah kehadiran dua putra tampan mereka yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Meski begitu, Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu aris yang jarang mengumbar sosok sang suami di media sosial. Momen Sandra Dewi pamer kemesraan dengan Harvey di jagat maya memang dinilai langka oleh para penggemar.

Meski begitu bukan berarti Sandra Dewi sama sekali tak pernah membahas Harvey di Instagram. Hal itu pernah dilakukannya melalui akun Instagram sang putra kedua, Mikhael Moeis.

Tepatnya yakni di penghujung bulan Juli 2022 lalu, Sandra Dewi sempat membongkar foto masa muda Harvey yang ditemukannya. Sandra Dewi membagikan potret suaminya saat masih ABG. Harvey terlihat tampil formal dalam sebuah acara mengenakan setelan serba hitam dengan dasi berwarna ungu. Ekspresi serius ditunjukkan oleh Harvey ke arah kamera.

Foto itu kemudian disandingkan oleh Sandra Dewi dengan potret anak keduanya. Sandra Dewi menilai jika paras Harvey begitu menurun dan mirip plek dengan buah hati kedua mereka. “Mami nemu foto papa masih abg, kata mami mirip aku. #mikhaelmoeis#2yearsold,” bunyi pada unggahan foto ABG Harvey Moeis ini.


Jadi Sorotan Lagi, Sandra Dewi Sempat Bongkar Foto ABG Harvey Moeis Sebut Plek Sosok Ini

Instagram/@mikhaelmoeis2

Foto ABG Harvey Moeis ini rupanya kembali jadi sorotan saat ini. Apalagi kalau bukan karena paras tampannya yang menurun ke sang putra.

Publik ramai memberikan komentar manis untuk foto ABG Harvey yang tentu menjadi salah satu postingan langka dari Sandra Dewi. Netter mayoritas dibuat fokus pada paras tampan yang dimilikinya sejak dulu hingga sekarang. Setidaknya pujian ini lah yang mengalir deras pada unggahan di atas untuk ketampanan suami Sandra Dewi yang mengantongi sanjungan selangit.

Mirip. Mikha tampak seperti Ko Harvey versi travel size,” seloroh akun @matcha****. “Mikha adalah bapak Harvey versi sachet,” canda akun @jcc****. “Mikha gedenya udah ada gambaran bakalan seganteng apa ya dek,” puji @hanna****.

Papi mikha gantengnya gak ada obat....maminya jg cantik bgt pasangan plg serasi,” sambung akun @frans*****. “Ganteng bgt,” sebut @intan****. “Kaya, ganteng, baik. Udahlah cuma satu dari 1.000.000 kombinasi ini terjadi,” komentar @sarah****.

Sementara itu pujian akan paras tampan Harvey juga berdatangan saat disebut mirip dengan sejumlah aktor ternama dunia. Dua di antaranya yakni suami Sandra Dewi dinilai memiliki paras tampan yang mirip Lee Min Ho hingga Andy Lau pada fotonya saat ABG yang terungkap ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait