Trending Topic, Jeno NCT Pancarkan Aura Bad Boy Efek Rambut Baru
SM Entertainment
Selebriti

Jeno NCT sontak langsung ramai menjadi perbincangan hingga menjadi trending topic Twitter karena mengubah gaya rambutnya pada acara baru, berubah drastis dan menawan!

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang langsung ramai menjadi perbincangan di media sosial. Tidak jarang bahkan yang sampai menduduki trending topic karena banyaknya penggemar membicarakan dalam satu waktu sama.

Saat ini, anggota NCT dan sub unit NCT Dream yakni Jeno yang terlihat ramai menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini karena penampilan barunya dengan rambut yang berbeda dari sebelumnya.

Jeno mengganti warna rambut merah mudanya menjadi biru gelap. Ia juga mengganti model rambutnya menjadi mowhak yang menunjukkan pesona ala bad boy.

Jeno NCT disorot karena rambut barunya

Sumber: Twitter


Penampilan baru Jeno tersebut terlihat kala ia menghadiri acara radio "SBS Power FM for the Cultwo Show" siang ini, Kamis (7/4). Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu tampil kasual dalam balutan kaos putih dipadukan dengan celana denim. Jeno menyempurnakan penampilannya dengan jaket hijau.

Para penggemar mengaku langsung jatuh hati dengan penampilan baru Jeno. Gaya rambut tersebut dinilai sangat cocok untuk Jeno.

"RAMBUT BARU JENO HALO???? AKU HANYA MEMBUKA APLIKASI INI TUHAN BANTUKU," seru salah seorang penggemar di Twitter. "JENO RAMBUT BIRU KEHITAMAN UNDERCUT," ujar lainnya. "Lee jeno undercut berambut biru tua dengan belahan samping dan tindik telinga apa kau bercanda," terang lainnya. "JENO UNDERCUT, AKU ULANGI LEE JENO UNDERCUT," tandas lainnya.

NCT Dream ganti gaya rambut

Sumber: Twitter

Sementara itu, tak hanya Jeno yang terlihat mengganti gaya rambutnya. Haechan, Chenle, dan Mark Lee tampak juga mengubah gaya rambut mereka. Haechan mengubah warna rambut gelapnya dengan highlight merah dengan potongan mullet. Mark tampak menggunakan warna rambut biru terang saat ini dan Chenle mengubah rambutnya menjadi warna abu-abu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait