13 Tahun Menikah, Ronal Surapradja Kini Gugat Cerai Istrinya
Instagram/rocknal
Selebriti

Ronal Surapradja melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Seruni Purnamasari. Padahal mereka berdua diketahui telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama selama 13 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Ronal Surapradja. Pasalnya rumah tangga Ronal Sunandar Surapradja bersama dengan istrinya, Seruni Purnamasari sedang di ujung tanduk perceraian.

Diketahui bahwa Ronal Surapradja mengajukan permohonan cerai kepada Seruni Purnamasari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai itu diajukan oleh Ronal Surapradja pada 21 Maret 2022 lalu.

Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 1263/Pdt.G/2022/PA.JS dan nama Ronal Surapradja tercatat sebagai pemohon gugatan cerai. Dalam masalah ini, Ronal Surapradja mengajukan Boyke Priyo Utomo sebagai kuasa hukumnya.


Proses perceraian Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari telah dimulai sejak 31 Maret dengan agenda mediasi. Sidang kedua kemudian dilakukan pada hari ini, Kamis (7/4).

Sebagai informasi, Ronal Surapradja menikah dengan Seruni Purnamasari pada tanggal 25 Mei 2008. Kendati demikian, kini usia pernikahan mereka berdua telah menginjak 13 tahun. Dari pernikahan itu, mereka kini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Anaking Raka Praceka dan Aikani Rayi Respati.

Sementara itu, Ronal Surapradja sendiri dikenal masyarakat luas setelah bermain dalam acara komedi "Extravaganza" beberapa tahun lalu. Selain itu, ia juga beberapa kali bermain film seperti "Vina Bilang Cinta" (2005), "Dunia Lain" (2006), "The Wedding & Bebek Betutu" (2015), dan "Mau Jadi Apa?" (2017).

Tak hanya itu, pria kelahiran Bandung ini juga aktif sebagai penyiar radio, serta pembawa acara bincang-bincang dalam beberapa tahun terakhir hingga kini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait