Anak-anak Disebut Enggan Hubungi Ronal Surapradja Saat Lebaran, Kenapa?
Instagram/rocknal
Selebriti

Ronal Surapradja dan sang istri, Seruni Purnamasari telah mantap untuk berpisah. Pihak Seruni lantas mengungkapkan bahwa anak-anak enggan berkomunikasi dengan Ronal.

WowKeren - Sidang perceraian Ronal Surapradja dan sang istri, Seruni Purnamasari terus berlanjut. Ronal dan Seruni sepertinya sudah mantap ingin berpisah. Sebab, proses mediasi keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah dinyatakan gagal.

Pihak Seruni bahkan hendak menggugat Ronal terkait hak asuh anak dan nafkah. Gugatan Seruni itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Abdul Hamim Jauzie.

"Pak Ronal tidak membahas soal hak asuh anak, soal nafkah anak, dan harta gana gini. Itu yang akan kami ajukan, termasuk nafkah mut'ah dan iddah sesuai apa yang Pak Ronal tulis di permohonan gugatannya," kata Abdul Hamim saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Abdul Hamim menyebut Seruni ingin mendapat hak asuh anak-anaknya. Abdul Hamim mengatakan bahwa anak-anak memang lebih dekat dengan Seruni, ketimbang Ronal.


Ada cerita yang Abdul Hamim ketahui dari Seruni di momen Lebaran kemarin. Seruni menceritakan bahwa anak-anaknya enggan berhubungan dengan Ronal di momen Lebaran. Abdul mengatakan bahwa ia tak mengetahui secara pasti penyebab anak-anaknya enggan berkomunikasi dengan Ronal.

"Waktu Lebaran saja saat Pak Ronal telepon, anak-anak tidak mau mengangkat. Itu info yang saya dapat," pungkas Abdul Hamim. "Tidak tahu kenapa, penyebabnya apa, tapi kemudian (Ronal Surapradja) kirim WhatsApp, tapi tidak tahu apa isinya, dibaca apa enggak juga tidak tahu. Itu saat momen Lebaran kemarin."

Pernyataan Abdul Hamim ini selaras dengan apa yang dikatakan Seruni saat mediasi pertama pada 21 April lalu. Kala itu, Seruni menyebut anak-anak justru senang keluar dari rumah Ronal. "Baik-baik saja. Mereka very-very happy away from that house (sangat bahagia keluar dari rumah itu)," ucap Seruni Purnamasari.

Seperti diketahui, Ronal Surapradja mengajukan permohonan cerai kepada Seruni Purnamasari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai itu diajukan oleh Ronal Surapradja pada 21 Maret 2022 lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru