Pihak Ronal Surapradja Buka Suara Soal Kekecewaan Seruni Tentang Jatah Bulanan Anak Dipangkas
Instagram/rocknal
Selebriti

Seruni Purnamasari mengungkapkan bahwa jatah bulanan dipangkas oleh Ronal Surapradja. Pihak Ronal lantas memberikan bantahan ini terkait jatah bulanan tersebut.

WowKeren - Proses perceraian Ronal Surapradja dan istrinya, Seruni Purnamasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih berjalan. Dalam proses perceraian itu, pihak Seruni Purnamasari mengeluhkan besaran nafkah yang ditransfer Ronal tak seperti biasanya.

Seruni pun merasa kecewa lantaran besaran nafkah anak yang diminta Rp 20 juta sebulan tak dipenuhi setengahnya. Bulan ini, Rona Surapradja hanya mentransfer kurang dari separuhnya.

Terkait hal ini, pihak Ronal Surapradja memberikan penjelasan. Selama proses cerai belum diputus pengadilan, Ronal Surapradja berhak memberikan nafkah berapa pun.

"Mengenai nafkah karena belum terputus, nafkah tetap diberikan, terutama untuk anak-anak yang menjadi fokusnya," ungkap kuasa hukum Ronal Surapradja, Boyke Priyo Utomo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (12/5). "Jadi, nafkah itu tidak diwajibkan dalam nilai tertentu," sambung Boyke Priyo Utomo.


Menurut Boyke, selama belum ada putusan cerai, Ronal Surapradja berhak memberikan nafkah kepada istri dan anak secara sukarela. Besaran yang berbeda itu dirasa wajar karena keduanya kini sudah pisah rumah.

"Justru karena nafkah itu dari suami, maka suami tetap memberi, selama masih belum ada putusan tentang perceraiannya," tutur kuasa hukum Ronal Surapradja. "Maka suami tetap bisa memberikan nafkah kepada istrinya secara sukarela."

"Dan itu masih dilakukan oleh Ronal meskipun mungkin besarannya berbeda," lanjut Boyke Priyo Utomo. "Pasti akan berbeda, karena situasinya Ibu Runi sudah tidak tinggal satu rumah dengan Ronal."

Menanggapi Seruni kini mencari kerja diduga karena kekurangan uang, pihak Ronal enggan memberikan komentar. "Kalau misalnya Ibu Runi mencari kerja, itu adalah hak beliau, kami tidak masuk ke wilayah itu karena wilayah privasi beliau. Dan kami juga tidak mau mengomentari terkait pernyataan tadi," pungkas Boyke.

Seperti diketahui, Ronal Surapradja mengajukan permohonan cerai kepada Seruni Purnamasari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai itu diajukan oleh Ronal Surapradja pada 21 Maret 2022 lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait