Kini Pisah Rumah, Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari Ternyata Sudah Tak Rukun Sejak 2018
Instagram/rocknal
Selebriti

Terungkap bahwa salah satu yang menjadi alasan Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari bercerai karena mereka sudah lama tak akur. Kini keduanya pun dikatakan sudah tidak tinggal serumah.

WowKeren - Belum lama ini istri Ronal Surapradja, Seruni Purnamasari mengungkapkan alasan mengapa pernikahan mereka berujung pada perceraian. Selain karena adanya KDRT, pihak Seruni mengatakan bahwa mereka sudah lama tak akur.

Abdul Hamim Jauzie, kuasa hukum Seruni, mengatakan rumah tangga kliennya dan Ronal sudah tak harmonis sejak 2018. Fakta ini didapatkan dari materi gugatan yang diajukan Ronal terhadap Seruni.

"Kalau merujuk pada gugatan, tidak rukun sejak 2012, kemudian muncul lagi pada Desember. Sudah tidak nyaman lah," kata Abdul Hamim Jauzie ditemui usai sidang cerai Ronal dan Seruni di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Kendati demikian, kini Seruni telah meninggalkan rumah dan sudah tak tinggal bersama Ronal lagi. Seruni disebut meninggalkan rumah semenjak gugatan perceraian mulai diajukan bapak dua anak itu.


"Mbak Runi meninggalkan rumah setelah ada gugatan. Sebelum ada gugatan masih tinggal satu rumah. Jadi bukan sejak awal meninggalkan rumah. Memang sudah tidak nyaman sedemikian rupa, begitu ada gugatan lebih baik berpisah (rumah) saja," Abdul Hamim Jauzie menjelaskan.

Di sisi lain, Ronal sendiri mengaku sudah mantap untuk mengakhiri pernikahan mereka. Namun sayangnya hingga berita ini ditulis, Ronal tak menjelaskan alasan mengapa ia melayangkan gugatan cerai pada istrinya.

"Mungkin ini yang terbaik," kata Ronal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4). "Doain saja, karena memang ya saya tidak tahu ini boleh dibuka atau tidak. Tapi saya berharap teman-teman yang menyaksikan mendoakan saja untuk kami."

Seperti diketahui, Ronal Surapradja memasukkan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022. Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari menikah sejak 2008. Mereka kini dikaruniai dua anak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait