10 Potret Elegan Kim Ji Eun, Bakal Reuni Dengan Nam Goong Min Di Drama Baru
Instagram/kj_ieun
Selebriti

Kim Ji Eun kabarnya bergabung dengan Nam Goong Min dalam drama baru 'One Thousand Won Lawyer'. Ini akan menjadi reuni mereka usai bermain bersama di 'The Veil'.

WowKeren - Kim Ji Eun dikabarkan akan menjadi lawan main Nam Goong Min dalam drama terbaru "A Thousand Won Lawyer". Keduanya berperan sebagai pelakon utama dalam drama kali ini. Meski begitu, detail tentang "A Thousand Won Lawyer" belum diungkap secara gambal ke publik.

Ini akan menjadi reuni Kim Ji Eun dengan Nam Goong Min usai bekerja sama dalam drama "The Veil" sebelumnya. Kim Ji Eun sendiri saat ini juga disibukkan dengan aktivitas syuting dramanya bersama Lee Jun Ki yang bertajuk "Again My Life". Drama tersebut rencananya akan tayang perdana pada 8 April mendatang.

Popularitas Kim Ji Eun meningkat usai membintangi drama "The Veil". Meski begitu, Kim Ji Eun bukanlah aktris baru. Ia memulai debut akting di tahun 2015 dan muncul di drama-drama populer seperti, "Stranger to Hell" dan "Doctor Prisoner". Selain itu, Kim Ji Eun sendiri juga merupakan seorang model. Ia selalu tampil anggun di berbagai kesempatan. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen raih penghargaan


Momen raih penghargaan
Instagram/kj_ieun

Perannya sebagai Yoo Je Yi di "The Veil" begitu memberikan kesan kuat bagi para pemirsa. Tak nyana ia masuk nominasi dan langsung meraih dua penghargaan. Kim Ji Eun membawa pulang trofi New Star Awards dan Best New Actress untuk drama tersebut.

2. Model sekaligus aktris


Model sekaligus aktris
Instagram/kj_ieun

Kim Ji Eun merupakan sosok multitalenta, ia terjun dalam dunia model dan akting. Ia juga sempat menjadi model video musik untuk 2PM, Baek A Yeon, dan Yong Jun Hyung HIGHLIGHT. Menilik jejak rekam Kim Ji Eun sebagai model, Kim Ji Eun memiliki sisi fotogenik luar biasa.

3. Banjir tawaran akting


Banjir tawaran akting
Instagram/kj_ieun

Belum tayang drama terbarunya, "Again My Life", Kim Ji Eun kembali didapuk sebagai pemain untuk proyek mendatang. Tak sampai di sana, Kim Ji Eun juga beradu akting dengan aktor top seperti Nam Goong Min dan Lee Jun Ki.

4. Miliki visual idol


Miliki visual idol
Instagram/kj_ieun

Kemunculannya di "The Veil" memuat perhatian publik terpusat pada Kim Ji Eun. Saat melihat visual sang aktris, mereka menyebut Kim Ji Eun mirip dengan Shin Ryujin ITZY. Ada juga yang berpendapat bahwa ia mirip dengan Han So Hee.

5. Bernaung di BH Entertainment


Bernaung di BH Entertainment
Instagram/hbent_official

Kim Ji Eun bernaung di bawah salah satu agensi akting bergengsi di Korea, BH Entertainment. Banyak aktor dan aktris yang bernaung di bawah agensi satu ini, di antaranya Lee Yi Kyung, Park Hae Soo, Jinyoung GOT7, Lee Jin Wook, hingga Han Ga In.

6. Perjalanan karier akting


Perjalanan karier akting
Instagram/hbent_official

Kim Ji Eun memulai debutnya sejak tahun 2015. Ia membintangi beberapa judul film bertajuk "Sketch Love", "Like You" dan "Filmmaker". Namanya semakin dikenal luas usai membintangi drama kriminal berjudul "The Veil" di tahun 2021.

7. Baby face


<i>Baby face</i>
Instagram/hbent_official

Kim Ji Eun memiliki wajah bayi yang membuat orang sering merasa tertipu akan usia aslinya. Kim Ji Eun genap berusia 28 tahun namun parasnya alih-alih malah terlihat 10 tahun lebih muda. Siapa sangka jika bintang "Stranger to Hell" ini merupakan perempuan kelahiran 09 Oktober 1993 lho.

8. Ceria dan gemar selfie


 Ceria dan gemar selfie
Instagram/hbent_official

Kim Ji Eun menunjukkan imej yang ceria lewat laman Instagramnya. Ia begitu cerah dengan pesona polos yang memikat hati. Instagram Kim Ji Eun dihiasi oleh potret dirinya yang tengah melakukan selfie. Tampaknya Kim Ji Eun sangat menyukai selfie. Ia juga mengikuti tren mirror selfie yang sedang marak saat ini.

9. Pancarkan pesona malaikat


Pancarkan pesona malaikat
Instagram/hbent_official

Kecantikan Kim Ji Eun sukses membuat penggemar semakin tak bisa berpaling. Ia dengan sejuta pesonanya menghipnotis penggemar. Kim Ji Eun semakin menawan dengan lesung pipit yang ia miliki.

10. Kece dengan OOTD Monokrom


Kece dengan OOTD Monokrom
Instagram/kj_ieun

Soal gaya busana, Kim Ji Eun sudah tak diragukan lagi kebolehannya. Terutama dalam pakaian formal, ia terlihat anggun serta menampilkan pesona khas dewasa. Memilih konsep monokrom, Kim Ji Eun kali ini memadukan blazer putih dengan celana kain hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru