Punya Penghasilan Besar, Begini Cara Jeno dan Haechan NCT DREAM Belanjakan Uang
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Lee Yong Jin mengatakan bahwa, jika dia seorang idol, dia mungkin akan membeli mobil mahal atau jam tangan mahal. Tapi kemudian dia bertanya-tanya kenapa NCT DREAM tidak demikian.

WowKeren - Dalam penampilan baru-baru ini di acara YouTube "Turkids On The Block", Jeno dan Haechan NCT DREAM mengungkapkan bagaimana mereka berencana untuk membelanjakan uang mereka dan ide-ide mereka sangat cocok untuk mereka. Pembawa acara Lee Yong Jin mengangkat topik ini dengan mengajukan pertanyaan yang mungkin ada di benak semua orang: apakah NCT DREAM menghasilkan banyak uang?

Dia mengatakan bahwa, jika dia seorang idol dan dia menghasilkan banyak uang, dia mungkin akan membeli mobil mahal atau jam tangan mahal. Tapi kemudian dia berkata, "Aku bertanya-tanya mengapa kalian tidak melakukan hal seperti itu." Mark Lee dan Haechan punya jawaban menarik. Mereka mengatakan itu tergantung pada setiap orang, karena setiap orang memilih untuk membelanjakan uang mereka secara berbeda.

Lee Yong Jin kemudian bertanya di mana mereka memilih untuk menghabiskan uang mereka sebagai gantinya, dan dia menggoda Jeno dengan mengatakan dia mungkin menghabiskan seluruh gajinya untuk pewarna rambut dan jaket mewah.


Tetapi jawaban Jeno yang sebenarnya jauh lebih berkarakter baginya. Dia bilang dia benar-benar menabung untuk bisa membeli rumah yang bagus. Begitu pula dengan Haechan yang juga berusaha untuk menghemat uangnya kecuali dia tidak segan-segan mengeluarkan hadiah untuk dirinya sendiri di sana-sini, terutama berupa barang elektronik.

Lee Yong Jin kemudian mengolok-oloknya juga. Sebelumnya mereka telah mendiskusikan betapa tidak nyamannya poni Haechan di matanya, jadi Haechan bercanda kembali bahwa dia menemukan potongan rambut tidak perlu, itulah cara dia menghemat uang.

Meskipun tidak mungkin untuk mengetahui berapa banyak penghasilan NCT DREAM, kebiasaan belanja mereka berbicara banyak tentang mereka. Tidak heran jika Jeno mencoba menabung untuk membeli rumah, atau Haechan suka memanjakan dirinya dengan perangkat elektronik, atau Jaemin suka menghabiskan uangnya untuk hadiah mewah untuk membernya. Tetapi jika salah satu dari hal-hal itu merupakan indikasi, maka aman untuk mengatakan bahwa mereka cukup kaya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait