Deddy Corbuzier Kembali Sentil Rizky Billar, Desak Agar Segera Muncul
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier turut mengomentari kabar dugaan perselingkuhan dan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Deddy pun meminta Billar bersikap gentleman dan mengklarifikasi isu yang ada.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus kurang menyenangkan tengah menerpa rumah tangga pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti mendadak mempolisikan sang suami terkait kasus dugaan KDRT.

Ironinya, beredar laporan bahwa Billar sampai hati untuk mencekik hingga membanting Lesti berulang kali. Bahkan Lesti kini dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit usai kondisinya memburuk pasca diduga menjadi korban KDRT.

Sederet rekan artis pun memberi dukungan dan doa terbaik untuk Lesti, termasuk Deddy Corbuzier. Melalui postingan Instagram-nya, Deddy diduga menyentil Billar.

Meski belum diketahui seperti apa fakta sebenarnya terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Billar, Deddy selaku rekan keduanya seolah meminta Billar untuk tak sembunyi. Melalui postingan terbaru, Deddy membagikan video lawas Billar yang pernah berkata soal perselingkuhan.

Dalam video tersebut, Billar berkata, "Iya tapi seseorang pernah berkata selingkuh itu murah. Mangkanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murah, cakep," ujar Billar.


Photo-INFO

Instagram

Berbeda dengan Billar, Deddy menyebut perselingkuhan itu mahal. Di akhir postingan, Deddy meminta Billar untuk segera muncul dan mengklarifikasi segala persoalan yang ada. Menurut Deddy, pengakuan Billar akan lebih dihargai ketimbang bersembunyi tanpa menyelesaikan masalah.

"Perasaan gue kalau selingkuh MAHAL!! Wake up!! Ur fake post on all sosmed will only be a time BOMB! U feed stupid people who believe... Emak emak," tulis Deddy melalui laman Instagram pribadinya, hari ini, Sabtu (01/10). "Be Real! People will accept u."

Sementara itu, laporan polisi Lesti pada Billar terkait KDRT telah dibenarkan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Lesti disebut telah membuat laporan polisi pada Rabu (28/9) malam.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait