BLACKPINK Sukses Kalahkan BTS-IU Cs di Daftar Reputasi Brand  Semua Bintang
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, girlband BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 10.134.444 untuk bulan September.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk semua bintang. Peringkat ditentukan melalui analisis liputan media berbagai bintang, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 30 Agustus hingga 30 September.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 10.134.444 untuk bulan September. Jennie dkk sendiri baru saja comeback dengan full album kedua mereka "Born Pink" yang sukses di pasaran dan juga merajai banyak tangga lagu.


Kemudian ada boyband BTS naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 7.991.418, menandai peningkatan skor mereka sebesar 18,91 persen sejak bulan lalu. Di luar Kpop ada bintang sepak bola Son Heung Min menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.992.036, menandai kenaikan skornya sebesar 23,63 persen sejak Agustus.

Kemudian bintang serial "Squid Game", Lee Jung Jae naik ke posisi keempat setelah melihat peningkatan 77,91 persen yang mengesankan dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu, sehingga total skornya untuk bulan September menjadi 6.499.191. Sebelumnya Lee Jung Jae dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dalam serial dari film populer "Star Wars", "The Acolyte" yang akan ditayangkan di Disney+. Ini berartikan Lee Jung Jae resmi memulai debutnya di Hollywood. Lee Jung Jae akan beradu akting dengan Amandla Stenberg yang dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita.

Sementara itu IU berada di urutan kelima dengan indeks reputasi merek 6.473.901, menandai kenaikan skornya 20,04 persen sejak Agustus. Baru-baru ini IU menjadi penyanyi wanita Korea pertama yang mengadakan konser di stadion utama di Jamsil. Stadion utama adalah gedung konser terbesar di Korea dan memiliki 69.950 kursi dan dapat menampung hingga 100.000 orang termasuk berdiri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru