Jung Woo Sung 4 Kali Tolak Bintangi Proyek Akting Bareng Lee Jung Jae, Kenapa?
Instagram/from_jjlee
Selebriti

Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung saat ini sedang mempromosikan film 'Hunt'. Dalam film itu, Lee Jung Jae tidak hanya menjadi pemain namun juga bekerja sebagai sutradara.

WowKeren - Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae menjadi master baru dalam episode "Master in the House" yang disiarkan Minggu (7/8). Dalam kesempatan itu, kedua aktor senior itu juga mempromosikan film terbaru mereka bertajuk "Hunt".

Dalam film "Hunt", Lee Jung Jae tidak hanya menjadi pemain namun juga bekerja sebagai sutradara. "Sebenarnya sutradara biasanya menulis skenario, tapi aku tidak berani melakukannya, jadi tidak banyak artinya mengarahkannya," tutur Lee Jung Jae.

Lee Jung Jae kemudian mengungkap, "Kemudian aku bertemu 'Hunt', dan setelah membeli haknya, aku mencari seorang sutradara yang dapat menulis naskah yang bagus dan mengarahkannya, tetapi aku tidak dapat menemukannya."

Lee Jung Jae mengatakan bahwa ada banyak sutradara yang menyatakan kesulitan karena keseimbangan film dua-atas dan karakteristik genre. Ia akhirnya mengambil posisi sutradara dan menggaet Jung Woo Sung sebagai salah satu pemain utama.


Namun rupanya, Jung Woo Sung mengungkap ia sebelumnya sudah 4 kali menolak bekerja sama dengan Lee Jung Jae dalam proyek akting. "Jika kamu menolak 4 kali dalam 4 tahun, hasilnya akan keluar," tutur Jung Woo Sung.

Jung Woo Sung kemudian mengungkap alasannya menolak proyek bersama Lee Jung Jae. "Penolakan ketiga adalah ketika Jung Jae sudah memutuskan untuk menjadi sutradara. Jika kami berdua membuat perusahaan bersama dan membuat film bersama, akan ada pemandangan yang tidak diinginkan," ungkap Jung Woo Suk.

"Itu juga bisa merusak esensi pekerjaan. Tantangan baru adalah hal yang indah ketika kamu menjaga esensi dari pekerjaan tetap utuh, jadi aku menolaknya dengan harapan bahwa sebagai sutradara, aku ingin sepenuhnya menanggung beban tantangan itu," sambungnya.

Jung Woo Sung kemudian mengungkap alasannya akhirnya setuju membintangi "Hunt". "Kupikir aku dapat menerima tantangan tanpa penyesalan, jadi aku memutuskan untuk bekerja sama," ujar sang aktor.

Sedangkan Lee Jung Jae juga ditanyai apakah tidak merasa tersinggung ditolak Jung Woo Sung. "Aku tidak merasa sangat buruk. Pada akhirnya, aku terbujuk dan bersimpati dengan sikap temanku," jawab Lee Jung Jae. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts