I.M Hengkang dari Agensi, Begini Kelanjutan Aktivitas MONSTA X di Masa Depan
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

Setelah diskusi panjang, I.M Memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan Starship Entertainment. Begini penjelasan agensi soal kelanjutan MONSTA X di masa depan.

WowKeren - Starship Entertainment selaku agensi MONSTA X mengumumkan I.M tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya. Meski begitu, sang maknae bakal tetap melanjutkan aktivitas bersama dengan grup pelantun "Alligator" tersebut.

Pada 8 Agustus, Starship Entertainment merilis pernyataan di fancafe resmi MONSTA X tentang hengkangnya I.M. Agensi juga memberikan penjelasan terkait kelangsungan grup yang dipimpin Shownu itu.

"Halo, kami Starship Entertainment. Kami sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang dikirimkan MONBEBE kepada MONSTA X dari seluruh dunia," buka Starship Entertainment.

Mereka melanjutkan, "Baru-baru ini, member MONSTA X yakni Shownu, Minhyuk (Lee Minhyuk), Kihyun, Hyungwon, dan Joohoney telah memperbarui kontrak dengan Starship Entertainment."

Atas segala pertimbangan, keenam member MONSTA X disebutkan akan tetap berjalan beriringan. Meski memutuskan untuk hengkang dari agensi, I.M tidak akan meninggalkan grup demi persahabatan dan menghargai kasih sayang fans.

"Karena keenam anggota berbagi pemikiran dan kasih sayang yang sama terhadap member grup dan MONBEBE, I.M telah setuju melanjutkan dan berpartisipasi dalam rencana masa depan grup," beber agensi.

Untuk itu, Starship Entertainment berjanji untuk mendukung keputusan dan memberikan perhatian penuh pada artisnya. Namun berakhirnya kontrak I.M dengan agensi dinilai merupakan keputusan terbaik yang bisa diambil saat ini.


"Kami akan melakukan segalanya untuk mendukung member berdasar rasa saling percaya yang telah kami pupuk dan bangun. Komitmen kami yakni memberikan perhatian penuh dan dukungan sistematis kepada artis kami," sambung agensi.

Mereka menambahkan, "Meskipun diskusi dengan I.M telah berlangsung lama, kami telah sepakat untuk mengakhiri kontrak demi yang terbaik bagi kedua belah pihak. Penghargaan tulus kami sampaikan kepada I.M atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama bertahun-tahun."

Selain mengapresiasi I.M atas kerja kerasnya selama ini, Starship Entertainment bakal mendukung sepenuh hati untuk tetap berpartisipasinya. Mengingat I.M di masa depan masih akan promosi dengan MONSTA X yang ada di bawah manajemen mereka.

Terakhir, agensi memberikan petunjuk tentang rencana masa depan MONSTA X di masa depan. Mereka juga meminta agar MONBEBE terus memberikan dukungan baik untuk member yang masih ada di agensi ataupun yang sudah keluar.

"Sudah sebulan sejak MONSTA X istirahat. Kami sedang mengerjakan berbagai rencana dengan para member untuk membalas cinta tanpa syarat dari MONBEBE. Mohon terus kirim cinta dan dukungan yang tidak tergoyahkan kepada enam member MONSTA X," tutup Starship Entertainment.

Sebelum MONSTA X, sudah ada beberapa grup dengan member yang ada di naungan agensi berbeda namun tetap aktif dan tetap besar. Sebagai contoh, grup-grup tersebut adalah Girls' Generation, MAMAMOO, GOT7, dan 2PM.

Sementara itu, MONSTA X merilis EP terbaru mereka "Shape of Love" dengan title track "Love" pada April 2022. Album ini debut di peringkat 3 Gaon Album Chart dan terjual lebih dari 415,000 dalam sebulan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait