Yoona Ditertawakan Member Girls' Generation Saat Tebak Julukannya Sendiri
Instagram/yoona__lim
Selebriti

SNSD memainkan game 'Scream in Silence' dengan satu sama lain. Para member girl grup tersebut telah bersama selama lebih dari 15 tahun dan telah saling memahami lebih dari siapa pun.

WowKeren - Para member Girls' Generation tampil di acara "Fifteen Nights on a Business Trip 2" yang ditayangkan tvN pada 5 Agustus untuk merayakan ulang tahun ke-15 debut mereka. Di sini, Yoona sempat ditertawakan rekan-rekannya saat menebak julukannya sendiri.

Girls' Generation memainkan game "Scream in Silence" dengan satu sama lain. Para member girl grup tersebut telah bersama selama lebih dari 15 tahun dan telah saling memahami lebih dari siapa pun.

Selama game dimainkan, kata kunci "Yoongphrodite" muncul, dan Sunny memberi Yoona petunjuk, mengatakan, "Nama panggilanmu!" Tanpa ragu, Yoona berkata dengan antusias, "Aku 'Yoongphrodite'!" sambil tersenyum manis.

Melihat Yoona menebak julukannya sendiri, para member unnie-line menggodanya dengan meniru ekspresinya saat mengatakan "Yoongphrodite". Tae Yeon, Tiffany, dan Sunny tertawa terbahak-bahak.


Yoona Ditertawakan Member Girls\' Generation Saat Tebak Julukannya Sendiri

Foto: tvN

Netizen yang melihat ini berkata, Ternyata dia juga tahu Yoongphrodite," "Lucu banget." "Member Girls' Generation pasti sangat dekat", dan banyak lagi.

Sementara itu, Girls' Generation comeback sebagai grup utuh dengan merilis full album ke-7 mereka yang bertajuk "FOREVER 1" dengan title track berjudul sama. Lebih serunya lagi, girl grup beranggotakan 8 orang tersebut dipastikan tampil di acara musik untuk mempromosikan album baru mereka.

Girls' Generation akan muncul di siaran musik untuk pertama kalinya dalam lima tahun dan tampil di depan para penggemar. Mereka akan tampil di Mnet "M Countdown" pada 11 Agustus dan SBS "Inkigayo" pada 14 Agustus untuk comeback stage mereka dengan "FOREVER 1".

Lagu baru ini adalah lagu pop dance dengan melodi energik yang mengungkapkan cinta yang mereka miliki untuk orang-orang yang telah memberi mereka kekuatan. Selain itu, album baru ini tidak hanya menduduki puncak tangga lagu domestik, tetapi juga tangga lagu internasional dan membuktikan popularitas dan pengaruh mereka yang tidak berubah.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait