Lia ITZY Lakukan Aksi Positif di Tengah Masa Hiatus
Instagram/itzy_lia
Selebriti

Lia ITZY memberikan update tidak terduga di tengah masa hiatusnya. Saat ini, Lia sedang beristirahat dari aktivitas ITZY karena masalah kesehatan yang dia alami sejak beberapa waktu lalu.

WowKeren - Lia ITZY mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya di tengah masa hiatus. Update terbaru soal Lia mengungkap bahwa idol cantik itu sudah melakukan aksi positif untuk pasien anak-anak.

Pada 27 Desember lalu, Seo Hong Kwan selaku ketua Yayasan Pusat Kanker Nasional mengumumkan bahwa Lia telah mendonasikan 30 juta won (sekitar Rp357 juta) untuk membantu pasien pediatri. Ketua Seo mengungkap bahwa Lia menyisihkan pendapatan pribadinya untuk kegiatan amal ini.

Nantinya, donasi Lia akan digunakan untuk menanggung biaya pengobatan pasien kanker anak dan remaja. Sumbangan ini menyasar pasien yang sedang menghadapi kesulitan keuangan saat berobat.

“Kami ingin memberikan kehangatan dan harapan kepada anak-anak yang berjuang melawan penyakit selama musim dingin,” ungkap perwakilan JYP Entertainment.


Segera setelah update soal Lia ini dirilis, penggemar memberikan reaksi positif. Mereka tidak menduga akan mendapatkan update berupa kabar baik dari Lia yang saat ini sedang hiatus.

"Kita akhirnya dapat update," kata salah satu netizen. "Dia sedang hiatus, tapi melakukan kegiatan seperti ratu," sahut netizen lain. "Meskipun hiatus, dia tetap aktif melakukan hal baik. Hay Lia, kamu membuat kami bangga!" imbuh yang lain.

"DIA INI BAIK BANGETTT YG MASIH JAHAT SAMA DIA BERARTI OTAKNYA DH GESREK [sic!]," komentar seorang netizen. "Choi Lia, tantangan berhenti membuatku bangga: GAGAL. Hayyy… SUNGGUH SEORANG MALAIKAT!!" sambung netizen yang lain. "Cewekku! Aku kangen banget sama kamu," ujar lainnya.

Sementara itu, Lia sedang beristirahat untuk pulih dari kecemasan. Alhasil, idol kelahiran 2000 itu tidak bisa berpartisipasi dalam comeback ITZY pada Januari 2024. Lia sempat merilis lagu untuk fans saat mengumumkan hiatus dari aktivitas grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait