Lia ITZY Bikin Ortu Chaeryeong Nangis di Konser 'BORN TO BE'
X/ITZYofficial
Musik

Ayah dan ibu Chaeryeong tak kuasa menahan tangis saat Lia menyapa para penggemar dari bangku penonton. Momen mengharukan ini membuat para member ikut menitikan air mata.

WowKeren - ITZY sukses menggelar konser "BORN TO BE" hari kedua di Seoul pada Minggu (25/2). Konser yang semula penuh dengan keceriaan, seketika berubah menjadi emosional karena kehadiran Lia yang sebenarnya masih dalam masa hiatus. Diketahui, Lia menjalani hiatus karena tengah berjuang mengalami gangguan kecemasan.

Para member tak kuasa menahan air mata saat menyapa Lia yang duduk di bangku penonton di antara penggemar. Momen mengharukan ini juga membuat ayah dan ibu Chaeryeong yang turut hadir di konser tersebut ikut menangis. Begitu pula dengan MIDZY (sebutan untuk fans) yang juga tampak menangis sesenggukan.

Dalam video yang beredar di akun X (sebelumnya Twitter), mata Lia tampak berkaca-kaca saat menyapa para penggemar dan member yang berada di atas panggung. Meski senyum terlukis di wajah cantiknya, tapi Lia tetap tak mampu menutupi kesedihan yang muncul dari sorot matanya.

Lia ITZY Bikin Ortu Chaeryeong Nangis di Konser \'BORN TO BE\'

Source: X


Melihat Lia yang muncul di layar besar dengan senyum tersungging di bibir, kedua orang tua Chaeryeong yang duduk tak jauh dari sana tampak berkaca-kaca. Mereka sesekali melihat ke arah Lia yang berusaha tersenyum. Namun, senyum di bibir Lia agaknya justru membuat hati orang tua Chaeryeong teriris.

Chaeryeong yang sedang berbicara di atas panggung juga meluruhkan air matanya. "Melihat Lia unnie membuatku emosional. Aku tidak mampu menarik air mataku lagi," kata Chaeryeong dengan suara bergetar.

Mendengar ucapan Chaeryeong, tangis Lia pun pecah. Ia menutupi wajahnya dan mengusap air mata yang terus jatuh di pipi. Para member di atas panggung pun berusaha menguatkan Lia dengan mengatakan bahwa kondisi ini bukanlah kesalahan idol 23 tahun tersebut.

Para penggemar yang melihat momen itu ikut merasakan sedih. Mereka lantas beramai-ramai memberi dukungan dengan meneriakkan nama Lia. Sejumlah warganet di media sosial pun turut mengungkapkan kesedihan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru