Celetukan Tissa Biani di Postingan Arya Saloka Buat Nama Amanda Manopo Ramai Disebut
Instagram/tissabiani/arya.saloka
Selebriti

Komentar Tissa Biani di postingan baru Arya Saloka membuat geger sebagian netizen. Celetukan Tissa itu mendadak saja membuat nama Amanda Manopo ikut ramai disebut.

WowKeren - Tissa Biani membuat geger netizen usai terciduk meninggalkan komentar di postingan terbaru milik Arya Saloka. Kocaknya, celetukan Tissa itu justru memicu banyaknya komentar soal Amanda Manopo. Nama Amanda pun ramai disebut di postingan terbaru Arya.

Mulanya, Arya berbagi postingan baru berisi fotonya saat beribadah umrah ke Tanah Suci. Bapak satu anak itu kemudian menyelipkan lagu milik Yovie & Nuno yang bertajuk “Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang)”. Postingan itu kemudian membuat Tissa iseng untuk berkomentar. Ia bertanya soal sosok yang diinginkan Arya.

Pasalnya, salah satu bait lirik lagu itu berbunyi “Aku Ingin Dirinya”. “Ingin siapa ka,” celetuk Tissa di kolom komentar Arya.

Tuhan, tolong, aku ingin dirinya. Rindu padanya, memikirkannya. Namun mengapa saat jatuh cinta?” bunyi lirik yang muncul di unggahan Arya.


Komentar Tissa itu langsung diserbu oleh netter. Bahkan celetukan kekasih Dul Jaelani ini telah mengantongi ratusan likes dan puluhan komentar. Di beberapa komentar itulah nama Amanda Manopo mendadak disebut.

@tissabiani ingin ayangg ungu😂,” celetuk netter. “@tissabiani inginkan si ungu 😂,” seloroh yang lain lagi memberi tahu Tissa. “@tissabiani ingin amanda manopo 😊 😁,” ujar fans lain. “Mas'y lg flashback masa² awal IC lagu'y gituu, tp skrng udah happy sm mbak 💜,,Langgeng Menua bersama yach 💚💜, [sic!]” duga warganet.

Photo-INFO

Instagram

Meski begitu, ada juga netizen yang memberi peringatan agar nama Amanda tak lagi diseret-seret dalam setiap aktivitas Arya. Mengingat, Arya sejauh ini dikenal masih suami dari Putri Anne, meski banyak yang menduga jika keduanya telah berpisah.

GK usah bw" nm Manda di sini taukn istriny @arya.saloka betina liar galak SK ngamuk" tantruman . Nnti ujung" ny mnda yg di hujat SM pengikut si Kunti .ratu drama chonjuring, [sic!]” imbuh salah seorang netizen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait