Maria Vania Beberkan Kriteria Idaman, Tegas Sebut Bukan untuk Cari Sosok Pacar
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania tegaskan sedang tak membuka hati untuk pria yang hanya ingin pacaran dengannya melainkan tegas mengaku sedang menyeleksi suami, begini kriterianya!

WowKeren - Memiliki wajah cantik seringkali dianggap memberikan banyak kemudahan dalam menemukan seorang pasangan. Namun kenyataannya tidak demikian. Banyak artis cantik yang justru masih betah menyandang status sendiri alias single, salah satunya ada Maria Vania.

Namun menariknya saat ditanya mengenai kehidupan asmara, Maria mengaku sedang tak lagi mencari sosok kekasih. Hal ini disampaikannya dalam sebuah tayangan YouTube AP Entertainment.

Maria dengan tegas mengatakan jika saat ini ia tak membuka hati untuk pria mana pun yang hanya ingin menjadi kekasihnya. Maria mengaku sudah tak lagi ingin berpacaran. Melainkan ia langsung mencari sosok calon suami di usianya yang kini memasuki 31 tahun.

“Aku sudah nggak menerima pacaran. Aku ngomong ke siapa pun, aku sudah nggak menerima pacaran. Aku maunya cari calon suami,” kata Maria Vania.


Namun tentu bukan hal yang mudah bahkan bagi Maria Vania untuk menemukan sosok yang pas. Karena itu saat ini ia pun tengah menyeleksi untuk bisa menemukan sosok pendamping hidupnya.

Maria mengatakan jika saat ini ia memiliki status single yang akan dipertahankannya kecuali ada yang berani melamar dirinya. “Sekarang masih single, (yang) dekat ada. Masih proses seleksi, aku cari calon suami. Aku masih single sampai ada calon suami yang berani melamar aku,” ungkap Maria Vania.

Karena itu Maria Vania tak segan membeberkan seperti apa kriteria pasangan yang ia miliki. Bukan sesuatu hal yang muluk-muluk, Maria Vania justru menyebutkan beberapa poin yang terbilang umum.

Pasalnya, Maria menyebutkan beberapa kriteria yang lebih terfokus pada sifat dan bukan dari segi penampilan. Salah satunya, ia mengaku mencari sosok yang bertanggung jawab hingga humoris. Sementara itu dua poin lain yang tak kalah penting adalah Maria mencari sosok pria yang pekerja keras dan setia.

“Yang pasti harus bertanggung jawab, pekerja keras, sayang sama keluarga dia dan aku. Setia dan humoris,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru