Adrian Maulana Tanggapi Begini Usai Diejek Kere Karena Pakai Transportasi Umum
Instagram/adrianmaulana
Selebriti

Adrian Maulana mengungkapkan bahwa ia sempat diejek kere karena menggunakan transportasi umum. Adrian Maulana lantas memberikan tanggapan yang langsung didukung netizen.

WowKeren - Adrian Maulana mengungkapkan bahwa ia mendapat komentar negatif terkait transportasi yang ia gunakan. Adrian mengaku diejek miskin karena sering naik transportasi umum.

Melalui akun Instagram pribadi, Adrian Maulana memberikan tanggapan. Di unggahan itu, Adrian Maulana membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang menaiki ojek online dan MRT.

Dalam keterangan unggahannya, Adrian Maulana mengaku sering dicap miskin hanya karena sering naik kendaraan umum. Meski mendapat banyak komentar negatif, Adrian Maulana tak ingin ambil pusing.

"Artis Kok Kere? Gara2 belakangan ini kalo ngantor seringnya naik ojek, MRT, bahkan KRL..saya malah dianggap ‘kere’. Hehehe.. ‘Alhamdulillah’. Kebetulan saya ngga pusing sih apa kata orang," tulis Adrian Maulana di Instagram pribadinya.

"Biasanya kalau kata2 nya positif, saya jadikan motivasi. Kalo negatif, saya jadikan introspeksi," sambung Adrian Maulana.


Menurut Adrian Maulana, tidak penting tentang apa yang dipikirkan orang lain. Pasalnya, selama ini Adrian bahagia dan merasa nyaman dengan apa yang ia lakukan.

"Tapi ntah ya..saya kok nyaman2 aja tuh hidup dengan kesederhanaan. 'Kaya itu status. Sederhana itu sikap hidup'. Itu artinya KERE ato malah KEREN?" pungkas Adrian Maulana.

Postingan Adrian Maulana itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan perkataan Adrian Maulana yang memilih menjalani hidup sederhana.

"Ini baru keren," komentar salah satu netter. "MasyaAllah.. Ini malah yg perlu diikuti aplg generasi muda.., bersahaja, sederhana tapi berprestasi bukan malah berlomba2 mengumbar pepatah lama..'aksi tapi bau terasi'. walau suka jg terasi tapi u. Sambel n lauk yak..keep hamasah," kata netter lain. "Salut sama mas Adrian.. Kereeen malah..Di luar negeripun byk orang berdasi pergi kerja naik public transportation.. bahkan artis sekelas Keanu Reeves.. Sukses terus buat mas Adrian Maulana," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel