'MAXIDENT' Antar Stray Kids Capai Penjualan Pre-Order Album Fantastis
Musik

Dalam waktu dekat ini, Stray Kids akan melakukan comeback melalui mini album ketujuhnya yakni 'MAXIDENT'. Berkat antusias penggemar, boy grup ini menorehkan prestasi penjualan pre-order album.

WowKeren - Stray Kids terus menunjukkan popularitas mereka sebagai boy grup. Melalui "MAXIDENT", comeback mini album ke-7 ini mengantarkan Stray Kids mencetak prestasi.

Pada Kamis (29/9), dilaporkan oleh JYP Entertainment bahwa pre-order untuk mini album ke-7 boy grup satu ini telah melampaui 2,2 juta eksemplar. Berdasarkan nomor pre-order, Stray Kids saat ini sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan gelar "Double Million Seller" pertama mereka dengan mini album mereka yang akan datang.

Perlu diketahui bahwa di awal tahun 2022 ini, mini album ke-6 Stray Kids "ODDINARY" mencatat total 1,3 juta pre-order. Ini juga menjadikan Stray Kids menduduki peringkat pertama mereka di Billboard 200.

Tak hanya itu, prestasi dari Stray Kids sudah mengalir banyak. Mereka menjadi boy grup kedua yang paling banyak mendapatkan jumlah streaming di Spotify, artis K-Pop pertama yang menghabiskan 7 minggu di Billboard 200 dengan album 2022.


Tentunya ini menjadi pencapaian terbesar dari Stray Kids. Prestasi ini pun mendapat pujian tinggi dari penggemar mereka yang tidak sabar menantikan comeback dari Stray Kids.

Secara bertahap, teaser comeback dari Stray Kids telah dirilis sejak bulan Agustus lalu. Menurut daftar lagu, album ini berisi total delapan lagu termasuk lagu utama, "CASE 143" dan lagu b-side, "Cool". Kemudian judul lagu lainnya meliputi "Give ME Your TMI", "SUPER BOARD", "3RACHA", "Taste", "Circus" dan masih banyak lagi.

Belakangan ini, Stray Kids telah menyelesaikan tur dunia mereka di beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Jepang. Mereka memulai tur ke Amerika Serikat pada 29 Juni dimulai dari Chicago pada 1 Juli, Atlanta pada 3 Juli, Fort Worth pada 6 Juli, Los Angeles pada 9 Juli, Oakland pada 12 Juli, dan berakhir di Seattle pada 14 Juli.

Kemudian, tur mereka berlanjut ke Jepang untuk dua malam konser di Tokyo pada 26 dan 27 Juli. Dan kini, dilaporkan bahwa Stray Kids akan menggelar Season Greeting "S-318" yang akan diadakan pada tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, album ini akan dirilis secara resmi pada 7 Oktober pukul 1 siang. Tentunya penggemar tidak sabar untuk menantikannya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait