BTS Kemungkinan Bakal Jadi 'Cameo' di Serial Netflix 'Bridgerton 3' Gara-Gara Ini
Musik

Setelah sering kali menjadi 'cameo' drama Korea, muncul kemungkinan BTS bakal merambah serial luar negeri. BTS berpotensi muncul sebagai 'cameo' di 'Bridgerton' Season 3 gara-gara hal ini.

WowKeren - Popularitas BTS memang tidak diragukan lagi. Bahkan grup pelantun "Permission to Dance" itu sering kali menjadi "cameo" acara televisi maupun film yang merujuk pada diputarnya lagu mereka hingga menyebutkan para member.

Setelah sering kali menjadi "cameo" di negara asal, kini BTS merambah ke luar negeri. Sepanjang tahun 2022 saja, BTS sudah muncul di sejumlah seperti "Our Blues", "Love All Play", "Business Proposal", "My Liberation Notes", sitkom "The Neighborhood" dan program HBOX Max "Peacemaker".

Menyusul itu semua, ada kemungkinan BTS bakal muncul di serial hits Netflix "Bridgerton" yang baru akan memasuki musim ke-3. Diadaptasi dari seri novel terkenal Julia Quinn yang mengalami penyesuaikan latar, serial ini telah ditonton 82 juta rumah tangga dalam pemutaran perdananya.

Salah satu pengisi scoring "Bridgerton" adalah grup musik Amerika Vitamin String Quartet. Mereka menamplkan genre musik luas mulai dari rock, metal, emo, punk, techno, country, dan hip hop karena meng-cover grup musik populer.

Sebelum muncul di "Bridgerton" beberapa kali, mereka juga pernah mengisi untuk sejumlah serial TV populer di antaranya "Gossip Girl", "The Vampire Diaries", "House" dan "Modern Family". Gagasan BTS bisa jadi muncul di "Bridgerton" adalah gara-gara pertanyaan Vitamin String Quartet beberapa waktu lalu.


Belum lama ini, Vitamin String Quartet bertanya melalui Twitter tentang lagu BTS manakah yang ingin ARMY dengar di "Bridgerton 3". Untuk itu, ARMY berbondong-bondong memberikan saran beserta alasannya.

"Apakah kami punya penggemar 'Bridgerton' dan BTS di sini? Kalau kalian bisa mendengar satu lagu dari album BTS di Season 3, yang mana itu?" tanya Vitamin String Quartet.

ARMY punya banyak saran yang bagus namun "Black Swan" menjadi pilihan populer hingga saat ini. Ada pula yang memilih "The Truth Untold" untuk adegan menyayat hati antara karakter utamanya. Selain itu, "Save Me" dan "Butter" juga masuk daftar.

Tak lama setelahnya, Vitamin String Quartet menggarap cover lagu BTS yakni "IDOL". Selain itu, mereka juga mengerjakan cover untuk "Dynamite" dan "Butter".

Dengan Vitamin String Quartet mengcover lagu BTS dengan cara yang tidak biasa, harapan untuk muncul di "Bridgerton 3" semakin meningkat. Di sisi lain, Jungkook pernah mengungkapkan dirinya sudah menonton "Bridgerton" saat bertanya serial Netflix apa yang patut dipantengi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait