Haechan NCT Bikin Heboh Nyanyi 'Hype Boy' NewJeans dan Sederet Lagu Lain Versi Akapela!
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Haechan NCT sukses menghebohkan para penggemar karena membagikan momen menyanyi sederet lagu populer di antaranya adalah 'Hype Boy' milik NewJeans. Sudah dengarkan?

WowKeren - Pesan para idol K-Pop melalui DearU. Bubble memang tak jarang yang menjadi perbincangan ramai. Kali ini, giliran Haechan NCT yang menjadi perbincangan karena pesan yang ia kirimkan di Bubble.

Tak hanya mengirimkan pesan, Haechan juga membuat syok karena membagikan sederet pesan suara. Haechan santai membawakan beberapa lagu populer versi akapela.

Suara merdu Haechan kembali membuat lumer penggemar. Haechan sendiri mengaku bahwa ia bosan dan tengah melakukan perjalanan dengan mobil.

Haechan membawakan lagu "Love Never Felt So Good" milik Michael Jackson dan Justin Timberlake, "A Whole New World" OST "Aladdin", "Hype Boy" NewJeans, "That XX" G-Dragon BIG BANG, dan "Candy" H.O.T..

"Beberapa hari yang lalu saat fansign, seseorang minta aku untuk cover lagu ini. Jadi aku coba buat menyanyikan, yang terakhir itu killing point," ucap Haechan kala membawakan "Love Never Felt So Good".


Kala membawakan "That XX", Haechan membeberkan hal belum pernah ia ungkapkan kepada penggemar selama ini. Lagu tersebut ternyata yang ia bawakan ketika melakukan audisi sebagai trainee di SM Entertainment.

"Ini lagu yang aku bawakan saat audisi yang aku belum pernah ceritakan di mana pun sebelumnya," beber idol tampan yang menjadi anggota NCT 127 sekaligus NCT Dream ini.

Penggemar pun langsung heboh bukan main dengan cover singkat Haechan untuk lagu-lagu tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan agar vokalis utama itu melakukan cover versi lengkap dari lagu-lagu yang ia bawakan.

Sementara itu, Haechan saat ini tengah disibukkan dengan promosi album "2 Baddies" bersama NCT 127. Sehingga, Haechan dan Mark Lee tidak bisa hadir ke Indonesia bersama NCT Dream untuk menghebohkan Korean Wave 2022.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait