Kondisi Park Min Young Saat Bintangi 'Love in Contract' Dikhawatirkan
tvN
Selebriti

Park Min Young kini sedang menuai sorotan karena Dispatch merilis laporan serta foto-foto eksklusif atas hubungan asmaranya dengan seorang CEO perusahaan bernama Kang Jong Hyun.

WowKeren - Park Min Young saat ini menyapa penonton lewat drama "Love in Contract". Wanita kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Choi Sang Eun, wanita cantik yang memilih bekerja sebagai istri palsu profesional.

Namun penampilan Park Min Young membintangi "Love in Contract" baru-baru ini menuai kekhawatiran dari penonton. Pasalnya sang aktris cantik tampak begitu kurus hingga banyak yang mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

"Dia kehilangan banyak berat badan sehingga terlalu banyak tulang pipinya yang terlihat dan itu membuatnya terlihat lebih tua. Dia terlihat jauh lebih muda dan lebih cantik ketika memiliki lebih banyak lemak di pipinya," tulis seorang penonton.

"Dia kehilangan banyak berat badan, dia pasti sangat keras dengan dietnya," imbuh lainnya. "Aku tidak ingat dia memiliki tulang pipi yang begitu menonjol sebelumnya. Aku tidak tahu penurunan berat badan akan membuatnya terlihat seperti ini," imbuh lainnya.


Kondisi Park Min Young Saat Bintangi \'Love in Contract\' Dikhawatirkan

Source: Naver

Di sisi lain, Park Min Young kini sedang menuai sorotan karena Dispatch merilis laporan eksklusif atas hubungan asmaranya dengan CEO bernama Kang Jong Hyun. Pada Rabu (28/9), media itu merilis deretan foto yang diklaim sebagai potret kencan keduanya.

Dispatch mengungkap bahwa Park Min Young telah berkencan dengan Kang Jong Hyun untuk waktu yang tidak diungkapkan. Namun media itu mengatakan telah melacak Kang Jong Hyun selama dua bulan terakhir demi tahu kehidupan ke masa lalunya.

Kang Jong Hyun dibocorkan memiliki hubungan bisnis dengan beberapa perusahaan, termasuk menjadi ketua untuk Vidente, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live. Vidente dan Bucket Studio terdaftar di KOSDAQ dan Inbiogen terdaftar di KOSPI.

Namun yang mengejutkan, Dispatch juga mengungkap bahwa Kang Jong Hyun terlibat kasus penipuan yang membuatnya didakwa hukuman percobaan tiga tahun dengan dua setengah tahun penjara jika dia melanggar masa percobaan. Dia juga diperintahkan untuk menyelesaikan 80 jam pelayanan masyarakat. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait