Huening Bahiyyih Kep1er Kelar CSAT, Ikut Doakan Semua Siswa yang Ikut Ujian
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Huening Bahiyyih akhirnya telah menyelesaikan ujian CSAT 2023 yang ia ikuti. Bahiyyih pun ikut memberikan semangat untuk siswa-siswa senasib yang baru menyelesaikan ujian CSAT.

WowKeren - Huening Bahiyyih Kep1er jadi salah satu idol K-Pop yang mengikuti ujian CSAT (College Scholastic Ability Test) 2023 bersama para pelajar lain di Korea Selatan hari ini, Kamis (17/11). Huening Bahiyyih dan para peserta CSAT lain pun kini telah menyelesaikan ujian mereka. Ditemui usai ujian, Bahiyyih mengaku telah melakukan terbaik dalam tes tersebut.

"Saya sangat gugup, tetapi saya melakukan yang terbaik dan bekerja keras," ujar adik dari Huening Kai TXT itu kepada News1, setelah menyelesaikan ujian CSAT-nya pada Kamis (17/11).

Huening Bahiyyih pun kini berharap akan mendapat hasil yang diinginkan sesuai dengan kerja kerasnya selama ini mempersiapkan ujian tersebut. Bahiyyih juga menyampaikan dukungannya pada para siswa lain yang mengikuti ujian CSAT bersamanya hari ini. Selain itu, Bahiyyih juga berdoa agar ia dan para siswa yang mengikuti CSAT hari ini akan mendapat hasil sesuai dengan yang mereka inginkan.

"Untuk semua siswa yang mengikuti ujian CSAT bersama, kalian sudah bekerja keras. dan aku harap kalian mendapatkan hasil sesuai dengan yang kalian inginkan," ungkap Huening Bahiyyih.


Anggota lain yang mengikuti CSAT bersama Huening Bahiyyih adalah Youngeun Kep1er. Youngeun juga mengungkap hal serupa dengan Bahiyyih setelah menyelesaikan ujian CSAT. Meski gugup, Youngeun mengaku akhirnya bisa menyelesaikan ujian dengan baik.

“Awalnya saya sangat gugup, tetapi karena saya secara bertahap menyelesaikan masalah, saya merasa kegugupan berkurang dan terbiasa dengan suasananya, jadi saya pikir saya bisa menyelesaikannya. baik dan keluarlah," tutur Youngeun.

"Saya berharap akan ada hasil yang baik sebanyak para anggota dan banyak orang Keplian yang bersorak keras," pungkas Youngeun berharap.

CSAT atau di Suneung merupakan salah satu tes paling penting di Korea Selatan. Tahun ini, Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi alias CSAT 2023 telah diadakan di 84 distrik ujian dan 1375 lokasi ujian secara nasional. Ujian kali ini diadakan mulai pukul 8:40 pagi, Kamis (17/11) KST.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru