ENHYPEN Bawa Kejutan Usai Cetak Jumlah Penonton Fantasis Selama Konser di Jepang
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN telah mencetak angka fantastis dalam hal jumlah penonton tur perdana mereka 'Manifesto'. Menarik puluhan ribu penonton selama 6 hari di Jepang, pelantun 'Polaroid Love' itu membawa pengumuman pentng.

WowKeren - ENHYPEN baru akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-2 pada 30 November mendatang. Meski masih tergolong pendatang baru, Sunghoon cs telah mencetak jumlah penonton fantastis di tur perdana mereka.

Pada Rabu (16/11), ENHYPEN mengadakan pertunjukan di Yokohama Arena dan mengumumkan akan kembali ke Jepang dalam waktu dekat. Mereka akan kembali tampil di Jepang pada 21 hingga 22 Januari 2023.

Tak main-main, ENHYPEN akan tampil di Kyocera Dome, Osaka. Dome tersebut bisa menampung 55 ribu penonton. Dengan pertunjukan selama dua hari di sana, pelantun "Polaroid Love" ini akan mengumpulkan 110 ribu penonton.

Jika dijumlahkan dengan penonton di konser ENHYPEN di Jepang sebelumnya, mereka akan ditonton 196 ribu orang secara langsung dengan total 8 pertunjukan. Sebelumnya, mereka telah tampil di enam kota selama tur di Jepang.


ENHYPEN sendiri telah ditonton 86 ribu penonton selama enam hari pertunjukan. Pertama-tama, mereka tampil di Nippon Gaishi Hall, Aichi dengan 20 ribu penonton. Kemudian di Osaka Jo Hall dengan 32 ribu penonton dan Yokohama Arena sebanyak 34 ribu penonton.

ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

Sementara itu, ENHYPEN telah meraih titel million seller sebanyak dua kali. Album "Dimension: Dilemma" telah terjual sebanyak 1321.441 copy. Sedangkan album "Manifesto: Day 1" terjual sebanyak 1.579.770 copy, angka tertinggi di antara rookie di tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait