Dulu Mau Mati, Denise Chariesta Kini Ngode Siap Gaspol Spill Nama Asli RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengakui kalau dia dulunya syok bahkan ingin mati saat awal putus dari RD. Namun Denise sekarang tak lagi cinta RD dan justru mengisyaratkan akan kembali spill soal rahasia RD.

WowKeren - Denise Chariesta buka suara soal dirinya sempat syok berat atas perlakuan RD. Ia mengakui kalau dirinya hampir ingin mati karena sikap RD tersebut.

"Awalnya doang pas baru mau pisah, Rasanya kayak mau mati. Kasihan ama dia sebenarnya," kata Denise. "Untuk sekarang udah gak cinta, jadi udah gak peduli logika gue udah jalan. Mau gue gaspol."

Denise juga mengisyaratkan akan spill nama tanpa inisial. Ini artinya Denise berpotensi bakal mengungkap nama asli RD. "Sabar netizen pasti akan bahagia dengan kejujuranku," terang pengusaha bunga itu.

Instagram

Denise Sentil RD


Tak cuma itu, Denise juga sempat membahas soal awal perkenalan dengan RD. Ia kembali mengungkit tentang proyek Asian Games di 2018 yang mempertemukan dirinya dengan RD.

"Proyek pertama Asian Games dan ngajarin gue itu si RD," seru Denise. "Makanya gue pikir dia baik mau ajarin gue bisnis. Tapi ternyata dia modus buat ngedeketin gue ya gue ujung-ujungnya mau juga sih. Salah gue juga."

Celetukan Denise soal proyek Asian Games ini diduga menjadi salah satu clue kalau RD adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Pasalnya, Regi juga dipercaya mengurus catering untuk acara Asian Games 2018.

Sementara itu, Denise juga sempat angkat bicara usai Ayu membawa Regi ke dokter. Ia malah mempertanyakan karena dirinya tak diajak untuk periksa. Denise pun sempat pula menyentil wacana tes HIV.

Adapun, Denise juga menyentil istri RD diduga Ayu. Denise menduga kubu Ayu takut klarifikasi soal isu selingkuh

"Mereka gak mungkin klarifikasi kalau mereka klarifikasi, mereka mengakui," kata Denise. "Gua dah tahu mereka gak mungkin klarifikasi. Dan mereka akan berusaha menutupi kasus ini dan berharap orang lupa. Mereka lupa kalau jejak digital itu ada dan mereka gak tahu kalau gua gak ada capeknya sampe semuanya tuntas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait