Ogah Disepelekan Istri, Atta Halilintar Punya Sikap Tegas Kala Aurel Hermansyah Ngambek
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Dikenal penyayang dan berhati lembut, Atta Halilintar ternyata tak mau disepelehkan oleh istri. Atta pun membongkar sikap tegasnya kala menghadapi Aurel Hermansyah yang terus menerus ngambek dan marah.

WowKeren - Atta Halilintar belakangan membongkar cerita menarik kala menghadapi sang istri, Aurel Hermansyah yang tengah ngambek atau marah. Awalnya, Maia Estianty bertanya kepada Atta perihal siapakah yang lebih sering ngambek di antaranya dan Aurel.

Atta pun menyebut Aurel lebih sering ngambek ketimbang dirinya. Bapak satu anak itu juga membeberkan beberapa alasan yang menyebabkan Aurel sering ngambek.

"Ya biasanya cewek, ceweknya sih (Aurel yang sering ngambek). Ya ngambek misalnya lama. Kadang-kadang dia udah bikin acara ini tapi aku masih meeting atau misal dia lagi ngerjain apa terus datengnya telat ngambek gitu," cerita Atta usai menjadi bintang tamu dalam podcast "MAIA AL El DUL TV".

Dikenal penyayang dan perhatian, ternyata Atta sering bersikap tegas jika sang istri ngambek. Ia bahkan sering hanya mendiamkan Aurel tanpa merayu atau membujuk sang istri. Hal itu dilakukan Atta bila sang istri berulang kali ngambek karena hal yang sepele.


"Ya diemin aja bund, ya diemin aja terus. Kalau cewek itu menurut aku kalau ngambek ya kadang-kadang perlu kita bujuk 'udah sayang gak usah ngembek lah, udah pelukan' gitu," ujar Atta. "Tapi kadang juga ya kalau kita setiap cewek ngambek diituin terus kadang-kadang kan masalahnya sepele, kan kita juga lagi kerja, bukan karena kita lagi ngapain atau apa."

Menurut Atta, ia wajib paham kapan harus merayu atau mendiamkan istri yang sedang marah. "Ya jadi kalau ngambek itu kadang-kadang sometimes harus kita bujuk, sometimes harus diem bund," ucap Atta.

Menurut Atta, seorang laki-laki juga perlu dimengerti. Apalagi, Atta menyebut suami adalah imam yang harus dihormati. Meski begitu, bukan berarti Atta melarang Aurel untuk meluapkan rasa kesal atau marah kepadanya. Hanya saja, masalah yang sepele tak perlu dibesar-besarkan.

"Aku harus bisa ngatur sih kapan harus tenangin, kapan harus tegas jadi harus balance. Kan tetap wanita harus mengerti laki-laki juga. Aku ngakuin boleh aja wanita itu ngambek tapi jangan sering-sering atau ngelakuin sesuatu hal yang konyol contoh nalak suaminya, cerai, mukul atau apa," tegas Atta. "Tetap suami harus dihormati emang peraturannya kalau yang kita percayai kan gitu suami tetap imamnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait