Ayu Dewi Cantik Bak Princess, Denise Chariesta Ngode Sindir Takut Klarifikasi Isu Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berusaha menampilkan citra anggun dirinya saat memamerkan style rambut dikepang dan disanggul laksana putri. Sementara itu, Denise Chariesta justru diduga melontarkan sindiran soal ketakutan istri RD terkait klarifikasi rumor selingkuh sang

WowKeren - Ayu Dewi tetap berusaha menunjukkan sisi positif ditengah isu perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta. Ia bahkan tetap tampil classy meski fotonya dipajang oleh Denise.

Bukan cuma itu, Ayu juga menunjukkan video cantik menawan saat menjadi host. Penampilan Ayu dengan rambut dikepang hingga disanggul itu membuatnya bagai seorang princess. "Waktu Cosplay jadi Host 🎀 Indonesian Movie Actors Awards 2022," kata Ayu.

Penampilan anggun Ayu ini membuat rekan artis dan publik figur ikut kagum. Mereka memuji kecantikan Ayu yang mempesona tersebut.

"Makin cantik bgtt ❀️❀️," kata Andien. "Rambutnya bisa beda gitu ya hahaha untung sayang 😍😘😘," ujar Erich Alamin.

Fans juga ikut memberikan dukungan buat Ayu. Mereka justru diduga menyentil Denise yang terus koar-koar termasuk soal tantangan tes HIV.


"Bu Ayu tetap melenggang elegant....yg sana menggonggong muluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Cantik wajah cantik hati dan etitude bu Ayu... nahhh yg onoh bijimanee.. Ohh iyee beda kelas conggπŸ˜‚πŸ˜‚," kata yang lainnya.

Instagram

Denise Chariesta Soal Dugaan Istri RD Takut Klarifikasi Isu Selingkuh

Sementara itu, Denise masih terus bicara dan diduga menyentil Ayu yang dirumorkan sebagai sosok istri sah dari RD. Denise menyentil ketakutan sang istri sah untuk klarifikasi soal isu selingkuh.

"Mereka gak mungkin klarifikasi kalau mereka klarifikasi, mereka mengakui," kata Denise. "Gua dah tahu mereka gak mungkin klarifikasi. Dan mereka akan berusaha menutupi kasus ini dan berharap orang lupa. Mereka lupa kalau jejak digital itu ada dan mereka gak tahu kalau gua gak ada capeknya sampe semuanya tuntas."

Denise juga menyindir RD cs memakai jasa buzzer untuk membungkamnya. Padahal ia sebenarnya bakal tetap diam jika pihak RD dengan sopan memintanya tutup mulut.

"Mereka pakai buzzer, main belakang," kata Denise. "Gak oke banget. Sebenarnya kalau misalkan mereka baik-baik, gak pakai buzzer, gua gak mungkin meradang. Gue gak minta mereka klarifikasi, beneran. Cuman mereka jangan menghalangi karir gue dari belakang. Itu yang gue gak suka."

Sebelumnya, Denise juga sempat ngode sendirian usai Regi diduga diantar Ayu ke rumah sakit. Denise justru berharap dirinya diajak tes HIV bertiga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru