Ayu Dewi Ngode Regi Sakit Usai Isu Denise Tantang Tes HIV, Celetukan Hidup Seram Bak Firasat
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berusaha tegar saat mengantar Regi Datau memeriksakan diri ke rumah sakit sesudah Denise Chariesta diduga menantang tes HIV bertiga. Disisi lain, Ayu ternyata sempat nyeletuk soal hidupnya yang seram bak firasat bakal ada peristiwa genting.

WowKeren - Denise Chariesta mengejutkan publik karena memajang foto Ayu Dewi usai menantang tes HIV. Ia mengunggah foto Ayu bersama buket bunga hadiah Regi Datau yang makin menguatkan isu perselingkuhan.

Sesudah Denise, Ayu tampak memajang foto Regi yang lesu saat berada di rumah sakit. Sejauh ini tak diketahui apa penyakit Regi, namun Ayu mencoba tersenyum tegar usai mengantar sang suami. Ia juga nampak pamer foto bareng circle artis berkelas yakni Luna Maya, Nagita Slavina dan Nia Ramadhani

Instagram

Ayu Dewi Antar Regi Datau Masuk Rumah Sakit Usai Denise Pajang Foto

Disisi lain, viral video Ayu yang membahas soal hidupnya. Saat jadi host acara Indonesian Movie Actors Awards 2022 pada 15 November, Ayu sempat nyeletuk soal hidupnya yang seram.

"Selamat malam semuanya," kata Ayu saat menjadi host. "Serem banget lu asli, ini udah jam 10 malam Yu," kata Daniel Mananta. "Ih apa sih Daniel gak usah seram-seram amat, sereman juga cerita hidup kita, yuk," kata Ayu dengan gaya centil.

Instagram

Ayu Dewi Curcol Hidupnya Seram


Meski sekedar candaan, video tersebut bak menggambarkan firasat soal masalah atau peristiwa genting yang akan terjadi dalam hidup Ayu. Nama Ayu terus dikaitkan gegara Denise menyinggung perselingkuhan sosok RD diduga Regi Datau. Bersimpati pada Ayu, netter pun hingga kini terus menghujat Denise.

"Si D ini manusia tergoblok d thn 2022 kayanya,aib nya d buka2 terus,jijaaay," kata netter. "Astagfirullah Allah aja menutup aib hamba Nya ini malah bangga bgt," kata netter.

Sementara itu, Ayu bukan satu-satunya yang terseret dalam masalah Denise. Sebelumnya, pengacara Sunan Kalijaga juga diterpa isu foto mencium Denise. Namun, Sunan langsung bantah mencium Denise dan video call sang selebgram.

"Saya sama Denise baik-baik saja. Ini buktinya saya masih video call bahas gosip hoax. Pengacara berinisial S, siapa ya, kayaknya banyak pengacara berinisial S, saya gak kenal. Siapa ya," kata Sunan. "Saya gak merasa ada hal-hal yang gimana. Semua baik-baik saja. Gak ada yang harus ditutupi."

Sunan juga menyangkal isu sakit langka HIV. Sempat dirumorkan sebagai S yang sakit HIV, Sunan membongkar jenis penyakitnya.

"Sebenarnya saya bukan orang yang suka cerita tentang saya lagi apa. Kayak kemarin saya kena COVID Delta, saya kan gak cerita. Buat saya, penyakit itu gak perlu dishare sama siapa-siapa. Adapun penyakit yang saya derita itu penyakit lutut. Biasa banyak diderita oleh para atlit yang suka olahraga bela diri seperti tinju, karate, taekwondo, pesepakbola itu juga ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait