Sunan Kalijaga Bantah Isu Cium Denise Chariesta, Salmafina Skakmat Akun Gosip
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga gercep menghubungi Denise Chariesta demi menyangkal rumor perselingkuhan dan berciuman. Tak cuma Sunan, Salmafina Khairunnisa sang putri ikut muncul di akun gosip yang membahas rumor sang ayah dengan Denise.

WowKeren - Pengacara Sunan Kalijaga sempat ikut terseret isu perselingkuhan Denise Chariesta. Selain sosok Regi Datau, pengacara kondang tersebut dirumorkan sebagai sosok pria beristri "S" yang pernah ciuman mesra dengan Denise.

Menanggapi rumor tersebut, Sunan akhirnya buka suara. Lewat Instagram, Sunan menegaskan kalau rumor ciuman dengan Denise itu hoax. Ia bahkan sempat video call Denise untuk membahas gosip itu.

"Saya sama Denise baik-baik saja.Ini buktinya saya masih video call bahas Gosip Hoax," kata Sunan. "Ini bukti kita bahas gosip Hoax."

Instagram

Sunan Kalijaga Bantah Isu Cium Denise Chariesta

Saat diwawancara oleh awak media, Sunan juga menegaskan kalau S bukan dirinya. Ia juga mengaku tak kenal siapa sosok S itu.

"Pengacara berinisial S, siapa ya, kayaknya banyak pengacara berinisial S, saya gak kenal. Siapa ya," katanya. "Kalau saya sih silakan-silakan saja. Saya sih orang hukum. Bicaranya bicara bukti aja. Saya gak merasa ada hal-hal yang gimana. Semua baik-baik saja. Gak ada yang harus ditutupi. Saya merasa sama Denise hubungannya baik-baik saja."

Sementara itu, Sunan juga dibela oleh sang putri, Salmafina Khairunnisa. Awalnya, akun gosip sempat membahas rumor foto ciuman pengacara S dengan seorang artis D alias Cadel yang diduga Denise tersebut.


Instagram

Salma Skakmat Akun Gosip

Tak lama, Salma muncul dan menuliskan komentar menohok. Ia menyentil akun gosip yang terkesan menggiring opini.

"Iih yang di kolam berenang kok bapak kita nggak ada tatonya sih? padahal dari aku bayi sampai segede ini masih tatoan hahahaha adminnya salah ngasih info," kata Salma.

"Tadi abis nanya ke @nelsonvalela2 katanya admin yg giring opini soal ayah ya? Apa betul?" lanjut Salma di akun gosip yang membahas rumor tersebut. "Jawab dm ya admin yang baik hati dan berhati baja sehingga gapeduli senggol kiri kanan demi memanjakan followers dengan berita hoax ayah.. kalo yg lain saya gak ngurus."

Salma juga sempat membahas soal cara akun gosip mencari uang. Meski diduga kesal karena sang ayah diterpa isu miring, Salma tetap berusaha mengingatkan secara baik-baik.

"Au dapet info dari temenku yang artis terkenal banget, katanya kalau mau dihapus postingan di ig ini, harus bayar dulu dengan sejumlah uang yang banyak.. mungkin dr situ dia cari uang kali ya.. kalau sudah begitu ya susah," ujar Salma. "Dalam Kristus harus selalu mengucap berkat bukan kutuk dalam musim apapun. Dan saya percaya apapun yang admin Martha lakukan ini, Tuhan pasti akan bekerja, Tuhan pasti akan tetap berkati karena dia Tuhan yg penih kasih."

Sebelumnya, sebuah akun menyebar DM seseorang terkait rumor foto ciuman seleb D alias Cadel dengan pria "S". Foto vulgar itu itu lantas dikaitkan dengan Denise lantaran kesamaan julukan Cadel. Tak cuma isu foto, akun tersebut juga mengungkap rumor kalau seleb D pernah mengancam akan menyebar video asusila dengan seorang pria beristri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru