Isu Disentil Denise Chariesta, 8 Potret Luna Maya Tampil Classy Hadiri Acara Bergengsi
Instagram/denisechariesta91/lunamay
Selebriti

Denise Chariesta belum berhenti bersuara soal sosok Bulan diduga Luna Maya. Akan tetapi Luna seolah cuek dan sibuk mengikuti acara bergengsi. Berikut potretnya yang super classy di acara Gucci.

WowKeren - Denise Chariesta belum berhenti bersuara soal sosok Bulan diduga Luna Maya. Hal ini bermula saat Denise mengaku menjadi selingkuhan pria berinisial RD yang diduga suami sahabat Luna, Ayu Dewi. Kemudian, Luna Maya disebut-sebut telah menghubungi rekan-rekan artis untuk tak mengundang Denise ke podcast. Sementara itu Denise juga getol membuat konten sindiran terkait masa lalu yang diduga ditujukan untuk Luna.

Sementara itu, pihak Luna sendiri sampai kini belum memberikan tanggapan terkait isu disentil Denise. Model sekaligus aktris ini justru sibuk berkarya ke berbagai negara mulai dari Korea hingga New York, Amerika. Diketahui Luna saat ini tengah menghadiri acara Gucci yang digelar di Sydney, Australia. Luna aktif membagikan momen ketika di acara lewat Instagramnya. Artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini bertemu dengan bintang-bintang dari berbagai negara seperti Tiongkok dan Thailand.

Luna tampak memukau netizen dengan penampilannya yang cantik menawan. Ia memakai setelan lady boss hingga dress simpel namun memancarkan aura classy. Gaya makeupnya yang semibold serta flawless juga gak kalah menjadi bahan perbincangan. Langsung intip aja yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Ketemu Gulf Kanawut


Ketemu Gulf Kanawut
Instagram/lunamaya

Pada kesempatan menghadiri acara Gucci, Luna bertemu dengan deretan artis Thailand salah satunya Gulf Kanawut Traipipattanapong. Keduanya mengabadikan momen bersama dan sempat terciduk berbincang akrab. Saat bersanding, Luna dan Gulf menampilkan aura selebriti papan atas. Keduanya berfoto di dalam sebuah kendaraan. Gulf meninggalkan komentar emoticon di unggahan Luna yang satu ini.

2. Tampil Ala Boss Lady


Tampil Ala Boss Lady
Instagram/lunamaya

Luna tampil memukau dalam balutan busana ala boss lady perpaduan kemeja putih dengan setelan jas-celana hitam. Bintang film "The Doll" ini juga memakai sepatu flat selaras dengan penampilan monokromnya. Sementara untuk tas, Luna memilih perpaduan yang gak kalah gelapnya. Dengan outfit serba branded, keseluruhan penampilan Luna ditaksir mencapai ratusan juta.

3. Langganan Event Gucci


Langganan Event Gucci
Instagram/lunamaya

Luna memperlihatkan sisi samping atau side profilenya yang luar biasa. Luna masih dengan style ala lady bossnya namun berpose swag dengan memasukkan tangan ke dalam saku celananya. Untuk diketahui, Luna bukan kali pertama menghadiri acara yang diselenggarakan Gucci. Sebelumnya, ia bersama fashionista lainnya, Ayu Dewi dan Nagita Slavina sempat menjadi tamu VIP untuk acara Gucci lho.

4. Perlihatkan Body Goals


Perlihatkan Body Goals
Instagram/lunamaya

Penampilan mantan kekasih Ariel NOAH ini dipuji high class dan memesona parah. Luan menampilkan body goals serta tubuh semampai khas model. Diketahui ia menerapkan pola makan dan olahraga untuk menjaga kesehatannya ini. Luna memilih menghindari makanan tinggi karbohidrat, pantang makan makanan berlemak dan tinggi kalori, dan tak jarang memasak sendiri menu makannya. Tak heran jika Luna memiliki body goals idaman.

5. Visual Paripurna di Usia 38 Tahun


Visual Paripurna di Usia 38 Tahun
Instagram/lunamaya

Luna tampil fierce dengan gaya busana yang berbeda. Ia juga menata rambutnya dengan gaya ikat yang rapi gaya ala formal. Ia memakai setelan Gucci dipadukan dengan tas yang senada. Luna melengkapinya dengan belat rantai serta kemeja biru untuk penampilannya kali ini. Di usianya yang menginjak 38 tahun ini, Luna terlihat cantik paripurna. Bahkan saat polos tanpa riasan, artis blasteran Australia ini memiliki kulit yang bersinar dan glowing. Diketahui perawatan yang digunakan pun tak ribet, yakni cleanser, toner, pelembab, dan sunblock.

6. Tatapan Fierce


Tatapan Fierce
Instagram/lunamaya

Luna berfoto dengan berbagai pose kalla menghadiri acara bergengsi ini. Ia memberikan tatapan tajam sambil berpose unik di dalam sebuah kendaraan mirip bus. Juri "Indonesian Next Top Model" ini tampak menempelkan wajahnya di kaca jendela bus. Inspiratif banget untuk yang kebingungan gaya foto.

7. Bersama Daiyan Trisha dan Lawrence Wong


Bersama Daiyan Trisha dan Lawrence Wong
Instagram/lunamaya

Berkeliling dengan kereta spesial, Luna tak sendiri. Ia bersama dengan kedua rekan yang juga menghadiri acara Gucci Daiyan Trisha dan aktor Tiongkok Lawrence Wong. Luna dan Lawrence Wong terlihat tampil dengan look selaras yakni jas dilengkapi kemeja. Di sisi lain, Daiyan memilih penampilan lebih cerah berupa dress merah. Ketiganya berpose layaknya model dan akrab bak bestie.

8. Aura Model Yang Menguar


Aura Model Yang Menguar
Instagram/bazaarindonesia

Luna memakai beberapa outfit untuk acara Gucci. Kali ini ini memakai two piece bergaris dengan motif khas mereka mewah asal Italia ini dipadukan heels. Luna tampak melakukan catwalk dengan cantik menjelajahi beberapa ruangan. Langkahnya begitu mantap memasuki banyak ruangan diikuti kamera BAZAAR Indonesia. Untuk diketahui Luna mengawali kariernya sebagai model, salah satunya dengan mengisi menjadi bintang video klip grup musik Naff di lagu "Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu" pada tahun 2000.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru