Luna Maya Dituding Ikut Campur, Denise Chariesta Nantangin Telepon Langsung
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengungkap kekesalan karena menyebut Luna Maya mengirim pesan pada rekan artis untuk tidak membuat konten podcast dengannya. Ia pun mempersilahkan Luna untuk menghubunginya langsung.

WowKeren - Luna Maya selama ini dituding sebagai sosok yang membuat Denise Chariesta tidak bisa membuat konten podcast bersama para artis. Denise yang lama-lama jengkel akhirnya menantang Luna untuk meneleponnya langsung ketimbang mengirim pesan pada rekan sesama artis untuk tidak membuat konten podcast bersamanya. Menurut Denise, Luna tidak berkaitan secara langsung terkait masalannya dengan RD.

"Gue bingung deh ya itu sama si Luna, bisa-bisanya ya dia WA semua orang kayak gitu ya si Luna Maya, gue curiga, menurut gue itu bukan urusan Luna," kata Denise Chariesta dalam InstaStory pada Rabu (9/11). "Kalau misalkan kak Luna beneran niatnya baik ya, menurut gue kalau niatnya kak Luna gak picik, ya telepon gue langsung itu mending."

Selebgram sekaligus pengusaha bunga ini heran mengapa Luna ikut campur padahal tidak saling kenal dengannya. Denise mengaku tidak suka bila Luna sok tahu tentang niatnya mengungkap rahasia gelap bersama RD. Ia juga sesumbar sudah menolak beberapa tawaran untuk tampil di televisi membicarakan RD.

Denise Chariesta

InstaStory


"Kak Luna gak apa-apa, beneran deh, Kak Luna gak apa-apa WA-in semua orang untuk jangan podcast-in gue, tapi kan kak Luna kagak kenal sama gue, dan gue juga kagak kenal sama lo," sambung Denise Chariesta.

"Jadi kalau misal lo mau larang, lo mau boikot dari belakang gak apa-apa kak, sumpah gak apa-apa, cuma lo jangan sok tau tentang gue, Denise mau podcast cuma mau buat pansos atau segala macem, kak Luna asal kak Luna tahu ya itu undangan TV belasan gue tolak, gue bukan mau cari duit," lanjut Denise Chariesta.

Denise juga jengah karena Luna menjelek-jelekkan namanya di mata para rekan artis. Dengan tegas, Denise kembali menantang Luna untuk menghubunginya langsug.

"Nih ya gue kasih tau ya, eh Luna, lo gak apa-apa, ngelarang gue, teleponin artis-artis kayak telemarketing itu gak apa-apa, lo boleh larang mereka biar gue gak podcast, tapi jangan jelek-jelekin gue supaya mereka sebel juga sama gue. Lo gak kenal gue dan gue juga gak kenal lo. Kalau mau jelek-jelekin gue, langsung telepon gue," pungkas Denise Chariesta.

Seperti diketahui, Denise Chariesta menjadi sorotan setelah mengungkap hubungan gelapnya dengan sosok RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi. Denise mengaku sebagai orang ketiga dalam rumah tangga RD.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru