Peran 'Mas Bian' Sangat Ikonik, Refal Hady Berhasil Raih Piala FFB Lewat Serial 'Wedding Agreement'
Instagram/refalhady
Selebriti

Saat memerankan 'Mas Bian' dalam serial 'Wedding Agreement', Refal Hady berhasil mencuri perhatian publik hingga peran tersebut menjadi ikonik. Lewat perannya itu, Refal bahkan berhasil meraih piala FFB 2022.

WowKeren - Aktor tampan Refal Hady berhasil raih piala Festival Film Bandung (FFB) 2022 dalam kategori Pemeran Utama Pria Terpuji Serial Web. Dalam hal ini, Refal berhasil meraih piala FFB melalui peran ikoniknya sebagai "Mas Bian" di serial "Wedding Agreement".

Refal sendiri berkesempatan hadir secara langsung untuk menerima penghargaan tersebut. Saat menerima piala, Refal juga memberikan pidato di hadapan penonton. Akan tetapi, Refal mengaku sangat grogi hingga lupa mengucapkan terima kasih kepada penulis cerita dan sutradara serial yang dibintanginya.

Photo-INFO

Instagram Story

"Sampe lupa saking nervous, terima kasih yang sebanyak"nya untuk yang memiliki cerita ini mba @mia_chuzaimiah dan juga sutradara kami bang archie," ucap Refal melalui Instagram Story di akun pribadinya, @refalhady yang mengunggahan ulang postingan akun @weddingagreementseries, dilihat Kamis (10/11).


Dalam pidatonya itu, Refal mengatakan merasa sangat bahagia bisa dijejerkan dengan para pemain muda yang memiliki talenta luar biasa seperti Abidzar, Bryan Domani, Kevin Julio, dan Ajil Ditto. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada rumah produksi Starvision yang disebut sebagai rumahnya.

Kemudian, dalam unggahan Instagram Story lainnya, Refal mengunggah potretnya bersama Chand Parwez selaku produser dan Susan Sameeh yang juga menjadi lawan mainnya di "Wedding Agreement Series". Dalam unggahan ini, tampak ketiganya yang kompak memakai baju batik, serta Refal dan Susan menunjukkan pialanya.

"@chandparwez piala buat Pak Chand dan seluruh crew dan cast @weddingagreementseries @susansameeh," ujar Refal dengan menyertakan emoji hati berwarna merah.

Saat menghadiri FFB 2022, Refal tampak memukau dan gagah dalam balutan kemeja batik berwarna biru yang dipadupadakan dengan celana kain panjang berwarna hitam dan sepatu fantovel berwarna senada. Wajah bahagia terpancar dalam raut muka Refal saat menerima piala FFB 2022.

Seperti yang diketahui, Refal sendiri berperan sebagai "Mas Bian" yang merupakan suami dari "Tari" yang diperankan oleh Indah Permatasari. Akting Refal saat bermain di serial "Wedding Agreement" pun sukses mencuri perhatian publik, hingga peran "Mas Bian" menjadi ikonik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait