Foundation Nagita Slavina Ternyata Merakyat, Bisa Dibeli Di Drugstore Terdekat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dikenal sultan, salah satu makeup foundation milik Nagita Slavina ternyata dibandrol dengan harga yang murah dan mudah ditemui di supermarket atau drugstore terdekat.

WowKeren - Artis cantik Nagita Slavina selalu dikenal cantik dan menawan dengan gaya fashion apapun. Tak jarang, gaya fashion seorang Nagita Slavina kerap menjadi trendsetter di tengah masyarakat.

Namun, barang-barang branded milik Gigi kerap membuat hati menangis. Pasalnya, tas, baju, sepatu hingga makeup Gigi kerap dibandrol dengan harga fantastis. Tak jarang warganet yang ingin tampil seperti Gigi kesulitan meniru sang artis karena barang-barangnya memiliki nilai yang tak murah.

Namun, baru-baru ini sebagian penggemar dibuat senang lantaran salah satu barang milik Gigi memiliki harga yang terjangkau. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, salah satu merek foundation makeup Gigi kerap ditemui di supermarket atau drugstore terdekat.


Gigi terlihat tengah memakai foundation merek Maybelline. Seperti yang diketahui, brand tersebut cukup merakyat dan banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan foundation tersebut memiliki nilai yang sangat ekonomis yakni Rp 109.900. Tak jarang, harga tersebut masih bisa dibeli dengan promo atau diskon.

Photo-INFO

Instagram

Lapak komentar akun tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku senang lantaran salah satu barang yang dipunyai Gigi ternyata masih bisa dimiliki khalayak umum seperti foundation tersebut.

"Akhirnya ada yang terjangkau yang di pakai Gigi otw brows belanja online laaah," celetuk @ha**. "Fix kebeli nih klo ini 🤭," ujar @li**. "Akhirnya ada yg sama juga sama mba gigi 😂 😍 Alhamdulillah 👏," goda @jh**. "Kirain belakang nol nya banyak ternyata hanya 109.900 aja ..jadi bisa kubeli," seru @tr**. "Akhirnya ada produk yg bisa kebeli. Mau ah samaan kya mama gigi😍," kata @cl**. "Wah akhirnya ada yg terjangkau 🤣😛," imbuh @aj**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru