Geger Denise Chariesta Terseret Isu Foto Seleb D Cium Pria Beristri
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mendadak dikaitkan rumor sosok seleb D yang punya kesamaan julukan dengannya, Cadel. Sebuah akun Instagram membocorkan DM dari seseorang soal foto sosok seleb D alias Cadel itu saat sedang berciuman dengan pria beristri.

WowKeren - Denise Chariesta agaknya masih jadi sorotan setelah mengumbar aib perselingkuhan dengan RD hingga menyindir sejumlah rekan artis. Kali ini, beredar rumor mengejutkan diduga terkait Denise.

Sebuah akun membocorkan soal dugaan sosok D atau Cadel yang pernah jadi simpanan pria beristri. Dalam unggahannya, akun itu membocorkan soal perselingkuhan D dengan pria beristri berinisial S.

Instagram

Isu Seleb D Simpanan Pengacara

"Cerita ini hanya fiktif belaka , apa bila ada kesamaan nama dan karakter bahkan wajah dan tempat bahkan kisa hidup pribadi mohon maaf ,, karna ini hanyala cerita fiktif dan hayalan belaka 🙏🏻," kata akun nels**v***la2. "Jadi si D atau cadel ini dulu jualan di tanah ijo dan jualan tas di modalin laki org pengusaha , kenal di hiburan malam ..Terus pacaran juga dgn si S , si S ini sosok laki2 beristri juga menjalani karir sebagai pengecara .. terlibat cinta terlarang dgn si D sebelum nya si S ini juga sudah sering menjalin hub dgn wanita2 lain .. sampai akhirnya si S ketahuan di hotel bogor oleh bini nya .. perceraian itu pun hampir terjadi , namun si S kena penyakit HIV .. istri sah nya pun tidak tega meninggal kan nya .. setelah dari kejadian itu si S tobat main wanita dan sering mendekatkan diri dgn tuhan .. terus si Wanita D ini mencari mangsa lainya 😅 bersambung ..!Lanjut gak ni cerita si D ?"

Akun tersebut juga mengungkap dm dari pemilik Instagram centang biru yang diduga menyentil Denise. Dalam percakapan, akun itu juga membeberkan foto ciuman seleb D dan pria beristri.

Instagram

Isi Chat DM Sosok Diduga Menyindir Denise Chariesta Soal Foto Cium Pria Beristri


"Dia bahas sabu-sabu seperti dia nggak aja," kata seseorang diduga terkait Denise. "Dia sabu-sabu juga kak," tanya seseorang lainnya. "Kalau dulu iya, entah kalau sekarang masih apa nggak. Jualan tas aja dulu morotin pengusaha kapal. Dulu juga pernah simpenan pengacara,Tuh foto mereka dulu. Gara-gara foto ini,si S hampir cerai sama bininya. Tapi keburu si S sakit HIV," ujar sang pemberi info.

Sejauh ini akun tersebut memang tak menyebut nama. Namun sudah bukan rahasia lagi jika Denise dulunya kerap mendapat julukan Cadel karena gaya bicaranya.

Sementara itu, postingan akun tersebut ramai komentar. Netter sempat khawatir dengan sosok AD diduga Ayu Dewi lantaran suaminya, Regi Datau, sempat dikaitkan dengan Denise.

"Klo D hubungan sm S dan S kena HIV, sedang D jg berhubungan dg R, ada kemungkinan g si D kena HIV trus nular k R, kasihan dong bininya R," ujar netter. "Lanjut Min...kalau beneran kena HiV..duh kasihan nya Bu AD..laki nya RD 4 thn nidurin si cadel," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Denise sempat curhat pilu dan merasa bersalah pada sang ayah. Ia meminta maaf jika telah membuat ayahnya malu berat.

Namun meski terkesan merasa bersalah, Denise diduga belum berhenti menyindir sejumlah artis. Salah satunya diduga Luna Maya yang seolah disentil soal video asusila. Bukan cuma itu, Denise juga membahas kisah sosok Bulan diduga Luna yang konon dijebak dengan tawara open BO 2 miliar oleh ayah dari sang kekasih.

"Keluarga dari si pangeran ini tidak menyetujui karena wanita ini memiliki video asusila. Keluarga mencoba membuka mata, si Raja (ayah pangeran) menjebak untuk jual diri, open BO, menawarkan harga senilai Rp2 miliar," kata Denise di podcast "Alkisah". "Pangeran ini menghampiri wanita cantik sedang menghisap bubuk haram. Pangeran syok, Bulan menerima tawaran 2M, pangeran langsung memutus hubungan. Ini merupakan edukasi, jangan pernah jual diri dan jauhi narkoba."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait