Denise Chariesta Persilakan Istri Sah RD Tampar Dirinya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali keluarkan statement baru mengenai sosok RD. Kali ini ia akui bakal persilakan istri sah dari RD untuk menampar pipinya jika suatu saat bertemu.

WowKeren - Denise Chariesta seakan enggan bungkam mulutnya untuk membahas mengenai pria yang selama empat tahun menjadi "sugar dadddy-nya". Pria berinisial RD itu diduga kuat adalah suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Meski ia tak secara langsung menyebutkan bahwa pria tersebut adalah Regi namun ciri-ciri yang dikatakan Denise kerap tertuju pada suami Ayu. Bahkan Denise tak gentar senggol beberapa rekan artis yang berusaha untuk menutupi perselingkuhan RD. Mulai dari Luna Maya hingga Denny Sumargo.

Dan baru-baru ini Denise kembali singgung mengenai keluarga RD. Kali ini Denise berikan pernyataan mengenai istri sah dari RD. Hal ini bermula usai seorang netizen bertanya sikap Denise jika suatu saat istri sah RD menyinggung dirinya.

"Kalau istri sah yg singgung gpp kan," tulis netizen di fitu tanya-jawab di Instagram Story. "Kalau istri sahnya singgung Denise sekali nggak apa-apa. Pertama gue akan minta maaf karena memang gue salah," jawab Denise Chariesta.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Persilakan Istri Sah RD Tampar Dirinya

Tak hanya itu, Denise kemudian menegaskan bahwa dirinya akan persilakan istri sah RD untuk menampar dirinya. Ia bakal sodorkan pipi kirinya secara cuma-cuma.

"Gue akan kasih pipi kiri gue untuk dia tampar. Sekali aja, tapi kalau udah lebih dari dua kali ya udah gue harus melawan. Karena gue nggak mau ngomongin dia, karena gue tahu sesuatu tentang dia," sambung Denise Chariesta.

"Inget nggak dulu kak Bulan pernah cerita tentang istri sah zaman Dahsyat. Kakak ceritanya sama siapa aja tuh. Gue nggak mau ngatain bininya karena bininya, karena gue salah sama bininya. Udah gitu aja sih," tegasnya lagi.

Sementara itu, Ayu sendiri sejauh ini belum berikan tanggapan apapun terkait isu miring yang menimpa suaminya. Malahan ia memilih untuk pergi umrah bersama Regi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru