Denise Chariesta Mendadak Curhat Pilu Usai Denny Sumargo Skakmat Aksi Umbar Aib
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta dikenal sebagai sosok yang garang dan frontal jika bermasalah dengan para artis. Namun, Denise mendadak berubah sikap dan malah curhat sedih sembari mengunggah pesan haru di sosial media.

WowKeren - Denise Chariesta jadi sorotan usai Denny Sumargo membongkar alasan tak menayangkan podcast soal RD. Ia mendadak curhat pilu di Instagram sambil pamer foto bunga.

Namun bukan baper karena Densu, Denise rupanya teringat sosok ayah tercinta. Ia agaknya merasa malu pada sang ayah dan mengunggah ucapan permintaan maaf di Hari Ayah Nasional pada 12 November.

"Happy fathers day papi ku tersayang .. nis sayang papi .. maafin ninis bikin papi malu .. dan terima kasih udah membesarkan ninis , selalu membangga2in ke semua orang," kata Denise. "Semoga papi cepet mau ketemu ninis lagi ..Love you papi @fleurdedc Uda pada pesen bunga belom kalian buat bokap? Hari ni fathers day ❤️."


Denise juga ternyata menyelipkan pesan manis di karangan bunga buat sang ayah. Ia memuji kesabaran sang ayah selama ini dan berterima kasih karena tulus menyayanginya. "Happy fathers day, makasih udah jadi papi yang sayang sama selalu sabar, terima Ninis apa adanya," kata Denise.

Sebelumnya, Denise sempat menyindir Densu dengan firman Tuhankarena tak mau menayangkan konten soal RD. Tak tinggal diam, Denny justru balik menyindir Denise soal aksi mengumbar aib perselingkuhan. Saat membahas alasan tak menayangkan podcast Denise, Denny alias Densu mengungkap jika tak ada gunanya mengumbar aib tanpa adanya edukasi.

"Iya dia nyindir gua mulu, sakit hati gua. Gua nggak mau lagi kenal sama dia. Masak dia kasi gua ayat-ayat Alkitab, orang aku hapal," kata Densu. "Alasan aku nggak naikin itu aku pikir di sini nggak ada yang dirugikan. Kalau ada yang dirugikan boleh lah kita bantu. Tapi kalau di sini tidak ada yang dirugikan, jatuhnya kita hanya buka-buka aib doang kayak gini aku pikir impact-nya juga kurang baik. Tidak ada edukasi apa-apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait