Putri Sulung Ussy-Andhika Pratama Cantik Bak Princess, Auto Dipuji Bibit Unggul
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Putri sulung Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang bernama Shakeela Eleanor Ameera alias Elea pun sukses mencuri perhatian dalam sesi pemotretan keluarga dengan kecantikannya.

WowKeren - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru saja melakukan sesi pemotretan keluarga dengan konsep bangsawan Eropa. Ussy dan keempat putrinya tampil elegan dalam balutan gaun mewah. Sedangkan Andhika dan putra kecilnya tampil gagah dengan setelan jas.

Putri sulung Andhika dan Ussy yang bernama Shakeela Eleanor Ameera alias Elea pun sukses mencuri perhatian dalam sesi pemotretan tersebut. Fotografer Rio Motret bahkan membagikan foto-foto individu Elea dalam sesi pemotretan tersebut.

Dalam foto tersebut, Elea tampil bak princess dalam balutan dress velvet merah. Rambut hitamnya dibuat ikal dan dihias oleh bando. Putri Andhika dan Ussy tersebut kini tampak telah beranjak ke usia remaja.

"Motret Elea dari jaman di perut @ussypratama tau2 sekarang uda jadi gadis waktu cepet bgt jalannya yah wakakaka btw Elea kayak artis korea yah gaes," tulis sang fotografer.


Kedua orangtua Elea lantas meninggalkan komentar di unggahan Rio. Andhika memanggil putri kesayangannya dengan sebutan princess, sedangkan Ussy membenarkan perkataan Rio.

"My princess," tulis Andhika dengan emoji hati. "Hahah iyaaa bayi diperutnya udah foto sama om rio," komentar Ussy.

Tak hanya kedua orangtuanya, banyak warganet yang juga memuji kecantikan Elea. Beberapa bahkan memuji Elea sebagai bibit unggul.

"Tjakeppp bangeeet, depinisi bibit unggul," tulis salah satu warganet. "Bibit unggul smua ank ussi n andika," tambah warganet lain.

"Cantik yg elegan anggun sopan kharismatik...diborong semua sama elea," komentar salah satu warganet. "Pokoknya anak artis tercantik titik gak pake koma," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait