Reza Arap Viral Diduga Main Aplikasi Kencan, Foto Profil Bikin Heboh
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap langsung trending di Twitter lantaran diduga main aplikasi dating, padahal diketahui belum bercerai dari sang istri, Wendy Walters. Hal ini jadi perdebatan netter.

WowKeren - Reza Arap mendadak ramai dibahas di Twitter karena diduga mendaftarkan dirinya pada salah satu aplikasi kencan yang bernama Bumble. Hal ini tentunya menjadi pertanyaan warganet lantaran Arap diketahui belum resmi bercerai dari sang istri, Wendy Walters. Kabar ini dibagikan oleh salah seorang netizen yang mengaku menemukan akun Arap di aplikasi kencan tersebut.

"Nder masa aku nemu akun bumble-nya si Reza Arap mau tak swipe right kok takut ya suaminya orang," tulis netter tersebut sambil membagikan bukti, Sabtu (12/11).

Dalam tangkapan layar yang dibagikan akun Twitter tersebut, terpampang potret Reza Arap dengan nama Yb serta keterangan usia 35 tahun dan pekerjaan sebagai musisi di grup Weird Genius. Di sana juga tertulis bahwa Arap baru bergabung di aplikasi kencan itu.

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung memberikan beragam komentar nyinyir untuk Reza Arap. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan foto yang terpampang pada aplikasi kencan tersebut. Mulanya beberapa dari mereka tak yakin jika itu adalah akun asli Arap, tapi foto yang digunakan untuk profil disebut tidak pernah disebarkan sang artis di mana pun.

Reza Arap Viral Diduga Main Aplikasi Kencan, Foto Profil Bikin Heboh

Source: Twitter


Warganet pun mengambil kesimpulan bahwa ini adalah salah satu koleksi foto pribadi Reza Arap. Pun kemungkinan jika akun tersebut adalah milik Arap lebih besar.

"Mau ga percaya tapi ini fotonya Arap yg ga pernah di share dmn2," komentar netter seraya menambahkan emoji sedih. "Bang Arap nggak kasian apa sama istrinya belum sah cerai udah main aneh-aneh aja," celetuk lainnya. "Yaa ampun ga nyangka deh Arap main ginian," ujar akun lain. "Parah sih kata gue mah, belum resmi pisah sama yg kemaren si Arap udah sampe sini aja," kata warganet.

Jika kalian belum tahu apa itu aplikasi kencan Bumble, ini adalah aplikasi yang berbasis lokasi. Aplikasi ini memfasilitasi komunikasi antar pengguna yang memang punya niat ingin saling mengenal.

Bumble punya aturan main sendiri. Dalam pemasangan heteroseksual, hanya pengguna perempuan yang dapat menjalin kontak pertama dengan para pengguna laki-laki yang dipasangkan. Sedang dalam pemasangan sesama jenis, setiap orang dapat mengirim pesan pertama.

Sementara itu, Wendy Walters diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Dalam bincang-bincang bersama Luna Maya beberapa waktu lalu, Wendy juga sempat mengatakan bahwa dirinya mantap bercerai dengan Arap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru