Kelihaian Gempi Putri Gisel Main Piano Bawakan Lagu Yura Yunita Sukses Bikin Terkesima
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempita Nora Marten terlihat lihai mainkan piano kala bawakan lagu dari Yura Yunita. Melihat aksi Gempita Nora Marten, publik pun sukses dibikin terkesima. Seperti apa?

WowKeren - Tingkah laku anak dari pasangan artis selalu saja menarik perhatian. Lebih-lebih mereka yang kerap bagikan keseharian putra-putrinya, termasuk mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Putri mereka yakni Gempita Nora Marten yang kini beranjak makin besar bak kalahkan kenetaran orangtuanya. Pasalnya, darah seni dari Gisel dan Gading mengalir deras ke Gempi sehingga skill sang putri sudah terlihat sejak dini.

Bahkan baru-baru ini Gempi unjuk gigi pamerkan kelihaian dalam memainkan piano. Hal ini dibagikan oleh Gisel di Instagram pribadinya pada Sabtu (12/11).

Pada video ini, Gempi memainkan piano dengan bawakan lagu dari penyanyi Tanah Air yakni Yura Yunita. Di menit-menit awal, Gisel lebih dulu menyanyikan lagu "Dunia Tipu Tipu" sedang Gempi mengiringi dengan piano. "Janji takkan kemana mana ya Gem❀️" tulis Gisel dalam keterangan video.


Selanjutnya pada menit-menit berikutnya Gempi ikut pula menyanyikan lagu tersebut. Lalu Gisel menggabungkan berbagai video kebersamaannya dengan Gempi bak enggan ditinggal pergi oleh sang putri.

Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kagum bukan main dengan aksi Gempi memainkan piano. Pujian demi pujian pun mencuat.

"Aduuuhh gempi 😍😍 gemes bgt pinterrr 😍😍😍 ayo tante @yurayunita collab atuh sama gempii 😍😍 hihii," komen seorang netter. "Bangga bgt liat gempi apalagi orang tua nya. Semoga anak saya pintar cantik kayak gempitaa aamiin," sahut yang lain. "Gempi ini bakatnya di spill tipis2 tapi bikin bangga gitu 😍 jiwa anak2 nya natural, style nya pun anak2 banget.. gak berlebihan," timpal lainnya.

"Gyemes bgt suaranyaaaa😍 inget dulu nyanyi anak gembala," tambah yang lain. "Gempiiii.... Cantik... Suarany bagus... Pintar... Sayang selalu sm Kel.mu y Mpi.... Gemeeeessshhh dah Gempiii... Sehat selalu jg buat Mama Ichel," seloroh lainnya. "Wow Gempi tambah jago main pianonya, sehat dan sukses selalu ya Mama Gisel n Gempi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru