Denise Chariesta Diterpa Isu Derita HIV hingga Video Asusila, Auto Diledek Kena Karma
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kini balik digunjing soal rumor dirinya terancam kena HIV karena gonta-ganti pria hingga isu video asusila dengan pria beristri. Alih-alih dapat simpati, Denise malah disindir kena karma diduga gegara menyindir masa lalu Luna Maya.

WowKeren - Denise Chariesta sempat diterpa rumor terbaru terkait perselingkuhan. Ia terseret isu foto syur artis D alias Cadel dengan pria beristri.

Yang mengejutkan, isu itu malah memicu rumor kalau Denise tertular HIV dari sosok pria yang jadi selingkuhannya. Pasalnya, pria yang jadi selingkuhan itu doyan jajan dengan wanita lain.

Instagram

Isu Denise Chariesta HIV

"Jadi si D atau cadel ini dulu jualan di tanah ijo dan jualan tas di modalin laki org pengusaha , kenal di hiburan malam .. Terus pacaran juga dgn si S , si S ini sosok laki2 beristri juga menjalani karir sebagai pengecara .. terlibat cinta terlarang dgn si D sebelum nya si S ini juga sudah sering menjalin hub dgn wanita2 lain .. sampai akhirnya si S ketahuan di hotel bogor oleh bini nya .. perceraian itu pun hampir terjadi , namun si S kena penyakit HIV .. istri sah nya pun tidak tega meninggal kan nya .. setelah dari kejadian itu si S tobat main wanita dan sering mendekatkan diri dgn tuhan .. terus si Wanita D ini mencari mangsa lainya 😅 bersambung," seru pemilik akun nelsonvalela2.

Instagram

Isu Video Seks Denise


Tak cuma itu, Denise juga diisukan punya video asusila dengan pria dari suami artis. Bahkan kala itu, Denise berani mengancam akan mengirim video asusila itu ke istri sah dari pria selingkuhannya tersebut.

"Si D dan hendra menjalin hubungan .. singkat cerita si D menghetahui hubungan hendra dgn refi .. lalu si D memberikan keputusan untuk hendra meninggal kan si refi .. hendra yg sudah banyak mengeluarkan uang dgn si D tentu memilih si D ,, si D ini sudah banyak di beri oleh hendra .. sampai suatu ketika hendra mengajak si D ke luar negri berserta ibu si D juga ikut .. di sana si D melepas kesucian dgn hendra," ujar sang pemilik akun. "Hal ini di sampaikan si D dgn mantan sahabat nya .. tidak hanya itu si D menyampaikan kalau si hendra tidak menuruti permintaan nya si D tidak segan2 mengirimkan video esek2 ke istri si hendra .. dan alkisah hendra bercerai dgn istri gara2 di kirim video esek2 oleh si D . Rumah tangga hancur karnah itu .. tidak berselang lama si hendra dan D menikah sirih .. dan bercerai karna si D menggugurkan anak nya dgn hendra ,, kabarnya hendra punya simpanan lagi ... dari situ perceraianpun tidak bisa di elakan .. dan si D menjalin asmarah lagi dgn pengecara dan berkarir menjadi pengusaha bunga."

Unggahan gosip soal D diduga Denise ini menuai reaksi sinis. Netter menyentil Denise kena karma karena mengumbar aib Luna Maya.

"Pelajaran akibat buka aib moon...moon udah tobat," kata netter. "Nah kan karma buat si D kebusukan nya terbongkar ... iris tipis2 bang 😂😂 .. gk sabar nih nunggu episode selanjutnya 👏👏," seru netter.

Sebelumnya, Denise diduga menyindir Luna soal dijebak open BO oleh ayah dari sang pacar. Menariknya, Reino Barack pernah menyinggung soal kesalahan fatal Luna yang jadi pemicu putus. Reino juga mengisyaratkan kalau kesalahan fatal itu tak cuma membuatnya kecewa tetapi juga melanggar hukum.

Disisi lain, Luna sudah pernah buka suara soal mendapat tawaran open BO. "Bilangnya gini, minta ditemeni jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp 200 juta, (minta ditemani) 3 hari Rp 600 juta. Sori aku gak jualan, bukan aku," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru