Isu Disentil Denise Chariesta, Video Reino Ungkit Kesalahan Fatal Luna Maya Ramai Disorot
Instagram/reinobarack
Selebriti

Denise Chariesta sempat mengungkit ghibah RD terkait Reino diduga Reino Barack soal koar-koar ke media ketika putus cinta. Disaat bersamaan, viral video Reino yang membahas kesalahan fatal Luna Maya sebagai pemicu putus.

WowKeren - Reino Barack diduga menjadi salah satu pihak yang disindir oleh Denise Chariesta. Via IG Story, Denise menyinggung kalau RD diduga Regi Datau pernah menyentil sosok Reino karena membahas masalah pribadi di media.

"Dulu dia bilang katanya 'Kalau gue sih jadi cowok gak mungkin kayak si Reino. Urusan masalah pribadi itu malah koar-koar di media, harusnya malu'," seru Denise. "Jadi gue tahu banget dia [RD] nggak mungkin koar-koar di media. Inget nggak yang dulu Reino koar-koar kenapa dia putus. Nah itu dia cerita ke gue, dia bilang 'Parah banget si Reino itu ya, masa koar-koar di media kayak gitu. Kalau tahu ceweknya salah ya udah diem aja ngapain koar-koar di media kan jadinya bukan laki'. Inget nggak kamu RD pernah ngomong gitu."

Instagram

Reino Soal Putus dari Luna Maya

Disaat sedang ramai disorot, viral video Reino membahas soal pemicu dirinya putus dari Luna Maya kembali dibahas. Tak disangka, Reino mengungkit soal kesalahan fatal yang membuat ia akhirnya mengakhiri kisah cinta dengan Luna.

"Saya sudah minta tolong sama dia. Kamu sudah mengecewakan saya dengan kelakuan kamu yang fatal-fatal-fatal sekali. Saya gak bisa ngomong seberapa fatalnya. Jadi jangan keep in touch sama saya," kata Reino di 2019. "Saya gak mau. Beri saya ruang, beri saya waktu, mungkin suatu hari kita bisa bersilaturahmi lagi. Tapi ditembak terus dicecer terus, kan capek saya. Kan saya sudah minta tolong baik-baik."


Reino juga mengisyaratkan kalau kecerobohan Luna itu termasuk melanggar hukum. Namun ia tak mau terlalu detil mengumbar hal itu.

"Disaat gak ada berita apa-apa, keluar kecerobohannya dia. Ya udah, dia salah, selama 5 tahun saya support dia banyak. secara mental, secara psikologi agar dia menjadi orang yang baik. Saya gak mau ngomong panjang lebar tapi saya sangat dikecewakan," terang Reino. "Kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat. Itu masalah pribadi lah, tapi melanggar prinsip hidup saya, yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum."

Sementara itu, video lama Reino yang viral tersebut sempat menuai sindiran netter. Alih-alih dibela, suami Syahrini ini malah disentil karena merasa benar.

"Slide 1, merasa paling iyeee bgt deh...ga mau panjang lebar, tapiiii...ah sudahlah...rasakan apa yg km tabur ya Ton," ujar netter. "Jangan keep in touch, siapa juga yang mau keep in touch lah situ udah main belakang enaknya emang di buang ya gak moon 😂," kata netter.

Sebelumnya, Denise juga sempat diduga menyindir Luna. Ia membahas soal dugaan Luna dijebak ayah dari sang pacar dengan tawaranopen BO Rp2 miliar.

"Keluarga dari si pangeran ini tidak menyetujui karena wanita ini memiliki video asusila. Keluarga mencoba membuka mata, si Raja (ayah pangeran) menjebak untuk jual diri, open BO, menawarkan harga senilai Rp2 miliar," kata Denise. "Pangeran ini menghampiri wanita cantik sedang menghisap bubuk haram. Pangeran syok, Bulan menerima tawaran 2M, pangeran langsung memutus hubungan. Ini merupakan edukasi, jangan pernah jual diri dan jauhi narkoba."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait