Suami Syahrini Diejek Gagal Move On Saat Kembali Bahas Kesalahan Fatal Luna Maya
Instagram/reinobarack
Selebriti

Reino Barack kembali menceritakan tentang kontroversi hubungannya dengan Luna Maya. Reino mengaku ada kesalahan fatal Luna terkait hukum yang membuatnya meminta putus.

WowKeren - Sejak menikah dengan Syahrini pada 27 Februari lalu, nama Reino Barack masih ramai diperbincangkan publik. Akan tetapi, Reino dan Syahrini banyak menerima tudingan miring terkait hubungan mereka dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, Reino pernah menjalin hubungan asmara dengan Luna selama sekitar 5 tahun. Namun, pengusaha tajir berusia 34 tahun tersebut akhirnya memutuskan Luna beberapa bulan sebelum menikahi Syahrini. Tak ayal, Syahrini yang sebelumnya dekat dengan Luna dituding merebut Reino.

Kali ini, Reino kembali ditanya mengenai sejumlah kontroversi yang melekat padanya termasuk tudingan Syahrini "makan teman". Reino mengaku tak pernah mendengar nama Syahrini saat masih berpacaran dengan Luna, meski sudah beberapa kali bertemu.

"Menurut saya itu halu, mengada-ada, karena tidak pernah ada cerita seperti itu. Saya berpasangan sama mantan lama, beberapa tahun," ungkap Reino dalam acara "Perspektif" Metro TV yang tayang pada Minggu (28/4). "Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya. Setahu saya (Syahrini dan Luna) bukan (sahabat). Ketemu juga dua-tiga kali, memang ada foto kesannya dekat. Jadi makan temannya di mana?"

Lebih lanjut, Reino juga mengungkapkan bahwa ia menyudahi hubungannya dengan Luna pada 16 Agustus 2018 lalu. Reino mengaku ada kesalahan fatal Luna yang melanggar hukum dan prinsip hidupnya, sehingga membuatnya ingin putus.

"Kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat. Itu masalah pribadi lah, tapi melanggar prinsip hidup saya, yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," jelas Reino. "Saya tidak ingin dicampur dibawa-bawa ke masalah seperti itu dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan."


Selain itu, Reino juga menyebutkan bahwa Luna sudah mengakui kesalahannya serta ada saksi yang mengetahui permasalahan mereka. Mantan kekasih Sandra Dewi ini juga memutuskan Luna karena enggan berurusan dengan hukum. Kendati begitu, Reino enggan menjelaskan masalah hukum apa yang menimpa Luna.

"Dia pun orangnya mengakui bahwa 'Ya memang saya salah'. Ada saksinya juga. Jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita," sambung Reino. "Jadi ya udah gitu. Lo hidup-hidup aja sendiri, saya enggak mau tau. Apalagi udah ngomongin masalah hukum, saya udah mau lepas."

Video pernyataan Reino tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (29/4). Namun para netter kembali menyindir Reino gagal move on lantaran masih mengungkit masa lalunya dengan Luna.

"Just stop, semakin banyak kamu klarifikasi semakin menunjukkan blm move on. Dahlah, kamu dah happy skrg dah nikah sama 'yg bukan' Temennya mantanmu itu. Just stoooooop. Sebagai penonton, aku dah BOSEN sama klarifikasimu," komentar akun @has*****yu_. "Gagal move on yg sesungguhnya, katanya udah bahagia sama pasangan yg direstui tapi masih aja ngomongin mantan," tambah akun @na****15.

"Klihatan bangt ni cwok blm move on... We move on dong dh pny bini cetar sejgat raya.. Msih aj mbhs mantan bicramu adalh kwlitas drm," sindir akun @ayu***mi7. "Knp ya msh dibahas, sharusnya fokus ajalah sm istrinya ... udah gthu aja," imbuh akun @hik****iik. "Hayo masih bahas mantan aja nih.. si mantan emang masih mikirin situ??" sahut akun @drea*****pe.id.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait